Wed. Aug 21st, 2019
Korban kecelakaan di mendalo darat. (Ist)

Korban kecelakaan di mendalo darat. (Ist)

Lindas Bangkai Anjing, Satu Pemuda Tewas di Tempat

Teks Sumber: Serujambi.com

Inilahjambi – Telah terjadi kecelakaan maut di wilayah hukum Polres Muarojambi. Kali ini seorang pemuda tewas di tempat, setelah sesaat sebelumnya korban terlebih dahulu menabrak bangkai anjing yang mati tergeletak di jalan. Anjing itu sendiri diduga sebelumnya terlindas mobil yang lewat di ruas jalan yang memang terbilang ramai tersebut.

Baca lagiGrebek Tempat Transaksi Narkoba, Polresta Jambi Amankan Satu Wanita

Informasinya, kecelakaan tragis ini terjadi pada Rabu 26 Desember 2018, sekitar pukul 22.10 WIB, di RT 7, Desa Mendalo Darat, Kecamatan Jaluko, Muarojambi.

Menurut warga setempat, Madi, menceritakan korban mengendarai sepeda motor Honda Revo bernopol BH 2006 IF dari arah Mendalo menuju Kota Jambi. Setibanya di jalan Desa Mendalo Darat korban menabrak anjing mati di tengah jalan hingga jatuh dan terlindas mobil.

“Waktu itu teman saya sama-sama melaju satu arah dengan korban, tapi teman saya berhasil menghindari bangkai anjing yang tergeletak di tengah jalan itu. Namun malang bagi korban yang ternyata ridak dapat menghindari bangkai anjing tersebut.

Nahasnya lagi, korban yang terjatuh di jalan terbut selanjutnya di hantam dan dilindas oleh kendaraan mobil yang melaju di belakangnya.

“Setelah tubuh korban terlindas mobil, pengendara mobil itu ternyata langsung tancap gas melarikan diri, kabur dari tempat kejadianr,” ujarnya.

Ditambahkan, korban tidak hanya sendiri, melainkan bersama rekannya. “Kalo temannya itu patah tangan, tapi langsung di larikan ke rumah sakit,” terang saksi mata.

Baca lagi : Hujan Abu Vulkanik Krakatau Mulai Turun di Banten

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Muarojambi, Iptu Yurike Ade Purwati membenarkan kejadian tersebut.

“Iya benar, ada kejadian tersebut. Saat ini anggota kita lagi di lapangan melakukan olah TKP,” pungkasnya.

Sudah dibagikan