Link Download Film Buya Hamka Full Movie

Poster Film Buya Hamka Produksi Falcon Pictures dan Starvision

Poster Film Buya Hamka Produksi Falcon Pictures dan Starvision

Bagikan:

Link Download Film Buya Hamka Full Movie


Inilah JambiLink download Film Buya Hamka tidak ditemui. Film Buya Hamka sendiri rencananya akan rilis tahun 2021 ini setelah memulai produksi sejak April 2020 lalu.

Namun hingga kini belum diketahui kapan pastinya film Buya Hamka akan ditayangkan dibisokop.

Adapun nonton film atau download film secara ilegal melalui film bajakan di situs tidak resmi adalah perbuatan dilarang.

Kita hendaknya mendukung kemajuan film-film, khususnya film Indonesia dengan cara menonton secara resmi baik melalui bioskop ataupun melalui website resmi yang berbayar.

Pemeran Film Buya Hamka

Film Buya Hamka dikabarkan telah selesai syuting. Film Buya Hamka ini mengisahkan perjalanan dakwah Buya Hamka yang santun.

Kisah Film Buya Hamka dimulai sejak Buya Hamka masih kecil, remaja sampai berkeluarga.

Makanya Film Buya Hamka didukung banyak aktor dan aktris yang berperan sebagai Buya Hamka sejak masih kecil hingga dewasa dan tua.

Pemeran utama Film Buya Hamka dewasa atau tua adalah aktor Vino G Bastian. Dia harus menggunakan prostetik agar karakter wajahnya sama dengan Buya Hamka asli.

Baca juga:

Sementara pemeran Hamka kecil adalah Rey Bong. Seperti diketahui nama kecil Hamka adalah Malik. Sedang Hamka adalah akronim dari Haji Abdul Malik Karim Amrullah.

Aktor yang berperan sebagai Abdul Karim Amrullah ayah Hamka adalah Donny Damara. Sementara Desy Ratnasari sebagai Safiyah, ibu Hamka

Artis peran Laudya Cynthia Bella didapuk sebagai Sitti Raham, istri Hamka. Adapun Sitti Raham kecil dan remaja diperankan oleh Izzati Khanza dan Beby Tsabina.

Ada lagi artis Ayudia Bing Slamet yang berperan sebagai Maryam. Kemudian Mawar de Jongh sebagai Kulsum. Mellya Baskarani sebagai Aminah. Ben Kasyafani sebagai Zainuddin Labay. Verdi Solaiman sebagai sebagai Abdul Karim Oei.

Aktor Teuku Rifnu Wikana berperan sebagai paman Hamka. Marthino Lio sebagai Amir. Alfie Alfandy sebagai Dadang, sipir ketika Hamka dipenjara. Yoga Pratama sebagai Zaki, putra Hamka. Ayu Laksmi sebagai “andung”, nenek Hamka.

Wafda Saifan sebagai Rozak, suami Kulsum. Ade Firman sebagai Karta. Resha Putri sebagai Farida. Mathias Muchus sebagai Sutan Mansur. Pritt Timothy sebagai Agus Salim. Cok Simbara sebagai Hamid. Ajil Ditto sebagai Fahri

Roy Sungkono sebagai Rusydi, putra Hamka. Chew Kin Wah sebagai Tan Ban Kie.

Produksi Film Buya Hamka

Film Buya Hamka yang disutradarai Fajar Bustomi dan diproduksi oleh Falcon Pictures dan Starvision.

Vino mengungkapkan bagaimana pengalamannya menjalani syuting di Mesir dengan menggunakan prostetik buatan.

“Ya kalau secara muka susahnya kalau disamain. Tapi dibantu makeup dan prostetik. Semoga prostetik ini juga bisa membantu,” ucap Vino.

Sutradara film Buya Hamka, Fajar Bustomi mengaku senang bisa menyelesaikan film ini.

“Proses pembuatannya kurang lebih 65 hari syuting, film paling lama yang pernah saya buat selama karier saya sebagai sutradara mulai tahun 2015 bersama Starvision dan ketika bergabung dengan Falcon 2018,” ungkapnya.

 

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

SOROTAN