Lucinta Luna Ditangkap di Apartemen Thamrin City 

Lucinta Luna Ditangkap di Apartemen Thamrin City 

Inilahjambi – Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus membenarkan penangkapan Lucinta Luna. Dia bilang Lucinta Luna diamankan di Apartemen Thamrin City.

“Pagi tadi Satnarkoba Polres Jakarta Barat mengamankan empat orang berdasarkan laporan dari masyarakat. Kemudian petugas melakukan penangkapan di apartemen Thamrin City,” ujar Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Selasa 2 Februari 2020.

Baca juga: Lirik Lagu dan Terjemahan Favorite Sin Marion Jola Feat Tuan Tigabelas

“Dan ya salah satunya LL itu public figure,” sambungnya lagi.

Lucinta Luna ditangkap polisi. [Instagram]
Lucinta Luna ditangkap polisi. [Instagram]

Sebelumnya kabar Lucinta Luna ditangkap pertama kali diungkap oleh Gebby Vesta. Di Instagram, artis yang mengaku transgender itu mengunggah foto Lucinta tengah berada di kantor polisi.

Di situ, Lucinta Luna terlihat berambut pirang menggunakan topi dan kaca mata serta masker. Namun selang beberapa menit, unggahan itu dihapus Gebby Vesta.

Seperti diketahui, Lucinta Luna dan Gebby Vesta memang memiliki hubungan yang buruk sejak beberapa waktu terakhir.

 

Sumber Suara.com

Inilahjambi – “Tarif Saya Rp 200 Ribu, untuk sekali main,” begitulah ungkapan, DI (29) warga Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, yang berhasil terjaring dalam operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) Polres Merangin beberapa waktu lalu.

Wanita yang telah memiliki enam orang anak ini, ditangkap di salah satu warung remang-remang (Warem) di Desa Mentawak Kecamatan Nalo Tantan.

Ia (DI) mengaku baru dua hari bekerja sebagai PSK, karena sebelumnya ia bekerja sebagai pelayan warung soto di Kota Bangko. Namun karena tak cukup memenuhi kebutuhan anaknya, maka ia terpaksa terjun ke dunia hitam.

“Saya aslinya Dayak Kalimantan, baru dua hari ini bekerja disana (Warem Mentawak), karena saya sebelumnya kerja di warung soto, tapi karena uang yang didapat sedikit, maka saya memilih kerja seperti ini,” ungkap DI.

Selanjutnya baca disini

 

 

HOT NEWS