Mitra Hospital Jambi Dukung Operasi Gratis Celah Bibir dan Celah Langit-langit

Operasi Sumbing di Rumah Sakit Mitra, Mitra Hospital jambi

Pasien Operasi Sumbing di Rumah Sakit Mitra, Mitra Hospital Jambi

Mitra Hospital Jambi Dukung Operasi Gratis Celah Bibir dan Celah Langit-langit

InilahjambiMitra Hospital atau Rumah Sakit Mitra Kota Jambi bersama Yayasan Hasandra Peduli Jakarta, menggelar bakti sosial operasi celah bibir dan celah langit-langit.

Ketua Yayasan Hasandra Peduli dr.Karina,Sp.BP-RE berharap kegiatan bakti sosial tersebut bisa membantu masyarakat dan memberikan harapan baru bagi pasien.

“Saya juga mengucapkan terimakasih atas respon positif dari rumah sakit Mitra Hospital yang telah mempersiapkan tempat dengan baik,” ujar dr.Karina.

Hadir pada pembukaan bakti sosial, perwakilan owner RS Mitra Hospital dr.Sabar,SP.A., Plt direktur RS mitra hospital dr.Desti Friska Kurnia, Direktur PT. Mekar Dharma Medika Mulyanto.

Setelah melalui serangkaian cek kesehatan, dari 38 pasien yang mendaftar untuk operasi celah bibir dan celah langit langit, hanya 33 pasien yang siap untuk di operasi yang akan ditangani oleh 9 dokter spesialis anastesi dan specialis bedah plastik.

“Kita mendukung terselenggaranya kegiatan sosial operasi celah bibir dan celah langit langit ini, sebagai bentuk kepedulian untuk membantu masyarakat,” ujar dr.Sabar

Yayasan Hasandra Ppeduli ini berkedudukan di Jakarta, fokus kepada layanan operasi sumbing dan langit langit mulut, dengan visi dan misi menyediakan pelayanan kesehatan yang efektif, efisien dan aman.

Baca juga:

 

INFORIAL