Nah…!!!Oknum Dishub Kabupaten Batang Hari Kibarkan Bendera NKRI Seperti Bendera Polandia

Inilahjambi.com-  Heboh, dikabarkan oknum Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Batang Hari lakukan pemasangan sang saka Merah Putih secara asal-asalan.

Hal demikian terpantau langsung dari halaman depan kantor Dishub setelah beberapa orang mengetahui  info yang beredar di Sosial Media (Sosmed) pada kamis pagi tepatnya pada perikngatan hari Guru Nasional yakni, 25 November 2021. Yang mana pada saat sang shaka berkibar di atas terlihat bendera merah putih yg dipasang dalam posisi terbalik yaitu dalam posisi warna putih diatas dan merah di bawah, dengan demikian beberapa Nitizen menilai hal tersebut dapat menciderai nilai-nilai kebangsaan  apa lagi mengingat posisi bendera tersebut terpasang di salah satu kantor dinas.

Usman Yusup salah satu Ketua Lembaga Masyarakat yang ada di Kabupaten Batang Hari menyayangkan, Entah apa yang menyebabkan pengibaran sang shaka disalah satu kantor dinas tersebut bisa salah, sedangkan semua tahu, untuk mengibarkan Sang shaka merah putih tersebut bukan sedikit Rakyat indonesia dan para pejuang yang gugur dimedan peperangan pada zaman itu.

“Sungguh menyedihkan, kantor dinas perhubungan yang salah satu ujung  tombak dan begitu disegani dikabupaten Batanghari, mereka malah mengibarkan bendera tersebut terbalik, seperti bendera Negara Polandia saja bendera NKRI jadinya,” ujar usman.

“Kami sebagi sosialkontrol mengharapkan kepda Bupati Batanghari maupun aparat penegak hukum tolong tindak tegas dinas perhubungan karena dinaa tersebut diduga sudah tidak menghargai para pejuang-pejuang sangsaka merah putih,” sambung usman.

Disinyalir hal demikian, pada Jum’at (26/11) tim Awak Mediapun mencoba menghubungi Amin sebagai Kadis Perhubungan Via Whatsappnya (WA) dan mempertanyakan soal tersebut,namun sampai terbitnya berita ini tidak ada jawaban dari kadishub. (Erpan dan tim)

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Berikan informasi ini sebagai inspirasi dan insight ke sesama.

Tinggalkan Balasan

SOROTAN