Operasi Antik 2020 di Dugem, Polda Jambi Amankan 3 Pengunjung Positif Narkoba

Operasi Antik 2020 di Dugem, Polda Jambi Amankan 3 Pengunjung Positif Narkoba

Baca juga:

Inilahjambi – Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Jambi, bersama Sabhara dan Provos melaksanakan kegiatan razia Operasi Antik 2020 di sejumlah tempat hiburan malam yang ada di Kota Jambi, Selasa malam 25 Februari 2020.

Razia dimulai pukul 23.00 WIB hingga pukul 03.30 WIB dini hari.

Petugas gabungan dari Polda Jambi berhasil mengamankan 3 orang pengunjung tempat hiburan malam yang positif menggunakan narkoba.

Adapun razia operasi antik 2020 dengan sasaran tempat hiburan malam yakni Karaoke Djava, Karoeke Yoan, Karaoke Dini, Karaoke Mega dan Diskotik Grand Club (GH).

Direktur Reserse Narkoba Polda Jambi Kombes Pol Eka Wahyudianta, S.IK mengatakan, di hari pertama Operasi Antik 2020 tersebut, pihaknya berhasil mengamankan 3 orang pengunjung Diskotik Grand Club yang positif menggunakan narkoba.

“Tadi semua pengujung dan pemandu karaoke kita lakukan cek urine di tempat, dan hasilnya ada 3 pengujung yang hasil urinenya positif mengunakan narkoba,” ujar Dirnarkoba Polda Jambi Kombes Pol Eka Wahyudianta, Rabu 26 Februari 2020 dilansir Serambijambi.id media partner Inilahjambi.

Dilanjutkan Kombes Pol Eka, pihaknya setelah melakukan pemeriksaan terhadap 3 pengunjung yang urinenya positif juga akan melakukan pengembangan dari mana mereka membeli narkoba tersebut.

“Nanti juga akan kita lakukan pengembangan dari mana mereka membeli narkoba yang telah digunakan tersebut,” jelasnya.

3 pengunjung yang diamankan petugas karena hasil urinenya positif menggunakan narkoba yakni IL (21), MN (22) dan AN (23).

Selanjutnya 3 pengunjung yang hasil urinenya positif menggunakan narkoba dibawa ke Mapolda Jambi untuk di lakukan pemeriksaan lebih lanjut,” tutupnya.

Sementara itu, dari pengakuan IL yang urinenya positif menggunakan narkoba mengaku bahwa dirinya baru 1 hari yang lalu menggunakan narkoba.

“Baru kemarin bang saya make narkoba jenis sabu, dan saya beli seharga Rp. 100.000 bang,” ujar Ilham kepada awak media.

 

(*/)

HOT NEWS