Nyambi Jadi Kurir Narkoba, Supir Travel Tungkal – Jambi Ditangkap

Nyambi Jadi Kurir Narkoba, Supir Travel Tungkal – Jambi Ditangkap

Baca juga:

Inilahjambi – Sopir travel, BS (36) warga Tungkal, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, ditangkap oleh Sat Narkotika Polresta Jambi, pada Kamis 13 Februari 2020 lalu, di Lorong Jambu, kawasan Danau Sipin, Kota Jambi, sekitar pukul 13.30 WIB.

Kasat Narkoba Polresta Jambi, AKP George Alexander Pakke mengatakan, tersangka ini di balik pekerjaannya sehari-hari sebagai supir travel, ia merupakan kurir narkoba yang hanya mengantar kepada pembeli.

“Terasangka ini hanya disuruh mengantar barang tersebut melalui telepon,” ujarnya, Jumat 21 Februari 2020, di Mapolresta Jambi, saat konferensi pers.

Kata George, dari hasil tangkapan pihaknya berhasil mengamankan barang bukti pil ekstasi atau pil pink Love sebanyak 493 butir warna merah jambu berbentuk love dan dua unit handphone.

“Pengakuan dari tersangka barang tersebut, diperoleh melalui jalur Tungkal dari seseorang berinisial RM. Dimana saat ini RM tengah dilakukan pengembangan,” tegasnya.

Dari pengakuan tersangka, sebut George, baru dua kali melakukan aksinya sebagai kurir narkoba. Dimana, yang pertama berhasil lolos dan diantarkan ke Palembang, yang kedua ini berhasil ditangkap,

baca selanjutnya di jambiseru.com, media partner inilahjambi

 

Baca: Siswi SMA di Sarolangun Diperkosa Ramai Ramai dalam Room Karaoke

Baca juga:

Inilahjambi – Seorang siswi SMA kelas 3 di Sarolangun diperkosa beramai ramai di dalam ruangan karaoke di kawasan Tanjung Rambai, Kelurahan Gunung Kembang Sarolangun Kota.

Warga Desa Bukit Tigo Kecamatan Singkut ini awalnya diajak oleh Z seorang pelajar berjalan-jalan menaiki mobil jenis Honda Jazz menuju Sarolangun kota.

Di dalam mobil Z, ada tiga orang lainnya.

Namun bukannya jalan jalan, korban diajak oleh Z menyanyi di karaoke keluarga Wak Genk di Tanjung Rambai kelurahan Gunung Kembang.

Setibanya disana,….baca selanjutnya…

HOT NEWS