Tiga Pemuda Warga Sarolangun ‘Gilir’ Gadis Dibawah Umur Warga Muratara, Sumsel

Perkosaan di Sarolangun

Dua pemerkosa gadis dibawah umur ditangkap polisi/penajambi.id

Tiga Pemuda Warga Sarolangun ‘Gilir’ Gadis Dibawah Umur Warga Muratara, Sumsel

Baca juga:

Inilahjambi – Aparat Kepolisian Sarolangun membekuk dua pemerkosa gadis di bawah umur, RR (16). Korban merupakan warga Desa Remban, Kecamatan Rawas Ulu, Kabupaten Muratara, Sumatera Selatan.

Sayangnya, D, seorang lagi pelaku belum dapat diciduk. Kedua pelaku adalah JL (19) dan HW (24), warga Desa Rantau Tenang, Kecamatan Pelawan dan warga Kelurahan Aur Gading, Kecamatan Sarolangun.

Kasus diketahui saat orang tua sang gadis mencari keberadaan anaknya. Sang anak pergi bersama temannya, D, ke Sarolangun pada Sabtu 15 Februari 2020.

Setelah dicari-cari, akhirnya sang anak ditemukan di rumah D, di Desa Rantau Tenang. Kemudian sang gadis dibawa pulang ke rumahnya di Rawas Ulu.

Pada Minggu 16 Februari 2020, sekitar pukul 14.00 Wib, sang gadis menceritakan kepada orang tuanya bahwa dirinya sudah diperkosa oleh D.

Pada Selasa 18 Februari 2020, keluarga sang gadis mendatangi D, guna minta pertanggungjawaban.

Sayangnya D tidak ada dirumahnya. Namun orang tua D tidak mau mempertanggungjawabkan perbuatan anaknya. Menurut mereka sang gadis juga sudah disetubuhi oleh JL dan HW baca selengkapnya di penajambi.co media partner inilahjambi

(*/)

Baca juga: Siswi SMA di Sarolangun Diperkosa Ramai Ramai dalam Room Karaoke

Baca dulu:

Inilahjambi – Seorang siswi SMA kelas 3 di Sarolangun diperkosa beramai ramai di dalam ruangan karaoke di kawasan Tanjung Rambai, Kelurahan Gunung Kembang Sarolangun Kota.

Warga Desa Bukit Tigo Kecamatan Singkut ini awalnya diajak oleh Z seorang pelajar berjalan-jalan menaiki mobil jenis Honda Jazz menuju Sarolangun kota baca selengkapnya disini

 

INFORIAL