Pascamenang Dalam Pilgub Jambi, PAN Pusat Klaim Jumlah Kader Mereka Bertambah

Inilahjambi, JAMBI – Sekretaris Jenderal Partai Amanat Nasional (PAN) Eddy Soeparno menyatakan, jumlah kader mereka bertambah pascakemenangan kader-kadernya dalam pikada di daerah masing-masing termasuk dalam pilgub Jambi, Bengkulu dan Kalimantan tengah.

“Pasca Pilkada, Pilpres tahun lalu jumlah kader PAN bertambah. Inilah yang perlu kita sikapi dan antisipasi. Agar diantara anggota-anggota baru itu segera mendapat sentuhan dari perkaderan agar apa yang diharapkan oleh pimpinan atau DPP bisa sesuai harapan,” katanya, dia DPP PAN, Jl Senopati, Jakarta Selatan, Minggu 31 Januari 2016.

Untuk itu, menjelang persiapan Pilkada serentak tahun 2017, Partai Amanat Nasional (PAN) mengumpulkan para kadernya untuk memantapkan persiapan visi dan misi partai berlambang matahari ini.

“Kita melakukan konsolidasi dan juga memantapkan visi misi kader dan partai jelang Pilkada serentak di tahun 2017,” lanjutnya.

Eddy juga menyampaikan instruktur-instruktur PAN akan turun ke daerah-daerah yang akan dilakukan pembinaan. Agar mereka para kader di daerah bisa dibina dengan baik.

“1-2 bulan ke depan kita akan bentuk Dewan Instruktur Nasional. Dan komitmen dari Ketua Umum PAN agar para instruktur nasional ini bisa bekerja secara optimal. Mumpung memang banyak saudara kita yang hadir di acara ini kita saat ini akan segera menyelesaikan proses konsolidasi kita. Insya Allah di akhir bulan Februari seluruh Muswil selesai,” tutur Eddy Soeparno.

Perubahan visi dan sejumlah peraturan organisasi di PAN lanjut Eddy Soeparno juga akan diubah. Dan pada Selasa mendatang rencananya sejumlah Wasekjen PAN akan mengadakan pertemuan di Kota Bogor.

“Persiapan efektif untuk Pilkada 2017 akan dilakukan pada Februari. Kita akan menyelenggarakan 104 Pilkada serentak dan 8 diantaranya Pilgub atau Pemilihan Gubernur.

Di 2015 kita berhasil memenangkan Pilgub di Jambi, Bengkulu, Kalteng. Dan di situ kita akan kapitalisasi Gubernur-Gubernur kita di pengurus eksekutif,” tutupnya.

 

 

 

 

(Muhammad Ikhlas)

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Berikan informasi ini sebagai inspirasi dan insight ke sesama.
SOROTAN