Mon. Mar 18th, 2019
Feri Andika kabur saat ada razia narkoba. (Ist)

Feri Andika kabur saat ada razia narkoba. (Ist)

Panik Melihat Petugas BNN Kota Jambi, Feri Kabur Tinggalkan Istri

Teks Sumber: Serujambi.com

Inilahjambi – Panik melihat kedatangan petugas Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jambi, Feri Andika (33) warga RT 03 Kelurahan Solok Sipin, Kecamatan Danau Sipin malam tadi dalam razia yang digelar BNN  Kota Jambi, tega meninggal Wisda alias Cici yang merupakan sang istri.

Baca lagi : Positif Konsumsi Narkoba, Satpam LPMP Jambi Diamankan

Pantauan serujambi.com-jaringan Inilahjambi.com saat razia, petugas sempat mengeluarkan tembakan peringatan saat melakukan pengejaran terhadap Feri. Pelaku panik akhirnya berhasil ditangkap petugas karena kabur ke lorong yang buntu.

Ketika introgasi petugas, Feri mengakui kalau dirinya habis mengkonsumsi sabu dan inek. Pengakuannya, barang haram tersebut didapatnya dari salah satu bandar di Pulau Pandan berinisial HB.

“Saya tidak punya basecamp pak, saya cuma pemakai. Saya kabur karena panik dan merasa salah,” ujarnya.

Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Jambi,  AKBP Almas B Arrasuli, Kamis 20 Desember 2018 dini hari sekitar Pukul 01.48 WIB membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan, dalam pengejaran, pelaku terlihat membuang sesuatu barang. Namun setelah dilakukan pencarian tidak ditemukan.

“Tadi sempat kabur, tapi anggota kita dengan sigap berhasil mengamankannya kembali,” katanya.

Ditambahkannya, untuk pelaku akan dilakukan pengembangan, karena sempat menyebutkan nama bandar di Pulau Pandan. Akan tetapi kita akan selidiki terlebih dahulu guna memastikan kebenarannya.

Baca lagi : Ratusan Milyar Proyek Jalan Nasional di Jambi Dikerjakan, Aktivis Ini Siap Ungkap…

“Setelah dites urine oleh petugas , Feri positif menggunakan narkoba jenis sabu dan Inex,” pungkasnya.

Sudah dibagikan