Pengumuman! Siapa Yang Menemukan Anaknya, Akan Mendapat Imbalan Rp 6,6 M

BERITA JAMBI TERKINI

Pengumuman! Siapa Yang Menemukan Anaknya, Akan Mendapat Imbalan Rp 6,6 M

Baca juga:

Inilah JambiMiliarder termuda asal Tanzania, Mohammed Dewji diculik oleh pria bertopeng dan bersenjata beberapa waktu lalu. Keluarganya tak tanggung-tanggung bakal memberi imbalan $ 440.000 atau sekitar Rp 6,6 miliar bagi yang menemukannya.

Dilansir BBC, Selasa (16/10/2018), keluarga masih berharap Dewji dapat ditemukan. Nominal hadiah hingga miliaran rupiah itu tak jadi masalah bagi mereka.

“Dengan hadiah ini, kami ingin meyakinkan siapapun dengan informasi tentang keberadaan putra kami. Informasi identitas akan kami rahasiakan,” kata juru bicara keluarga Dewji, Azim Dewji.

Hingga saat ini, polisi setempat telah menangkap 20 orang yang berkaitan dengan kasus penculikan Dewji. Motif penculikan dan keberadaan Dewji masih belum jelas hingga saat ini.

Majalah Forbes menempatkan Dewji sebagai satu-satunya miliarder Tanzania dengan kekayaan £ 980.000.000 atau sekitar Rp 19,6 triliun. Dia juga menjadi anggota parlemen Tanzania dari 2005 hingga 2015.

(*/)

Baca juga;

Inilah Pelajaran Hidup Sederhana Orang-Orang Super Kaya, Nomor 2 ‘Keno Nian…’

Inilahjambi – Mungkin banyak di antara kita yang terlanjur mengidentikkan hidup sederhana dengan kondisi miskin atau kurang uang. Tampilan sederhana dinilai kurang bergaya, bahkan dianggap tidak punya modal.

Diakui atau tidak, masih banyak kalangan yang beranggapan bahwa uang yang melimpah ruah perlu ditunjukkan dalam bentuk penampilan yang serba wah.

Sebenarnya, hal itu bukan sebuah persoalan selama uang yang menjadi modal penampilan tersebut berasal dari hasil kerja keras yang halal. Bukan uang hasil korupsi apalagi hasil menipu orang.

Namun, tahukah Anda, para orang super kaya yang ada di dunia ini justru menampilkan gaya hidup yang sederhana?

1.Mereka hidup di bawah kemampuan

Baca selanjutnya

Bagikan
HOT NEWS