Tue. Jan 22nd, 2019

Hilang Keseimbangan, Penjambret di Telanai Terjatuh Bersimbah Darah

Inilahjambi.com — Sepasang kekasih diduga ingin melancarkan aksi penjambretan di Lorong Pancasila, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi, Selasa (16/10/2018), berhasil digagalkan warga. Malah, seorang pelaku kepalanya pecah karena terjatuh dari motor.

Informasi didapat, saat dijambret, korbannya melawan. Terjadilah tarik menarik antara korban dengan penjambret. Akibat kejadian itu, salah satu dari pelaku terjatuh dan kepalanya pecah terbentur aspal. Pelaku dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raden Mattaher Jambi.

Berdasar pantauan Serujambi.com (mitra inilahjambi.com) di Ruang Intalasi Gawat Darurat (IGD), petugas rumah sakit tengah melakukan tindakan medis terhadap wanita yang belum diketahui namanya itu.

Ketika dikonfirmasi Serujambi.com (mitra inilahjambi.com), seorang polisi yang di sana mengatakan, saat ini korban tengah dimintai keterangan atas kejadian tersebut.

“Kita belum bisa kasih keterangan lebih jauh. Tunggu Kapolsek saja,” katanya.

Namun, ia membenarkan kejadian itu berdasar laporan warga.”Untuk pasti atau tidaknya tindak pidana penjambretan, kita belum bisa memastikan,” ujarnya.

Sementara, seorang pelaku lagi, yang lelaki, kini sudah diamankan polisi.

Sudah dibagikan