Pembunuh Supir Travel Warga Baganpete Tewas Diterjang Peluru Petugas

Logo inilahjambi

Logo inilahjambi

Pembunuh Supir Travel Warga Baganpete Tewas Diterjang Peluru Petugas

Baca juga:

Inilah Jambi – Kepolisian Resor (Polres) Musi Banyuasin, Polda Sumatera Selatan menangkap 2 pelaku dan 1 penadah, kasus perampokan disertai pembunuhan terhadap sopir travel asal Jambi bernama Bariman (55).

Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti, mengatakan, tim khusus Reskrim Polres Musi Banyuasin, berhasil menangkap para pelaku pada Minggu 28 Oktober 2018.

Dari hasil penyelidikan diketahui keberadaan pelaku yakni Hasani berada di wilayah Kecamatan Betara Kabupaten Tanjabar Jambi.

Kemudian unit reskrim Polres Muba berkoordinasi dan dibackup polsek Batara serta Tim DF Jatanras Polda Jambi pada hari Minggu, 28 Oktober 2018 pukul 04:30 wib Hasani berhasil ditangkap.

Lalu dilakukan pengembangan terhadap pelaku lainnya, Joko. Saat akan ditangkap melakukan perlawanan dengan menyerang petugas menggunakan senpi rakitan. Selanjutnya pelaku berhasil dilumpuhkan dan meninggal dunia.

“Saat ini kedua pelaku pembunuhan terhadap Bariman sopir travel asal jambi sudah kita tangkap dan diamankan. Untuk 1 pelaku atas nama Joko tewas saat dilakukan penangkapan dikarenakan melawan dan menyerang petugas.

Dari kedua pelaku kami berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 buah Hp, 1 utas tali tambang, 1 pucuk senpi rakitan, 1 buah selongsong peluru, 1 buah tv plat 21 inch, 1 buah sandal dan 1 uni mobil Daihatsu Siegra No Pol BH 1487 NC

Guna mempertanggung jawabkan perbuatannya saat ini pelaku atas nama Hasani dan Yuni Eka Putri sudah kita amankan di Mapolres beserta barang bukti. Untuk dilakukan proses lebih lanjut.

“Ia akan kita jerat pasal 365, 338, dan 340 KUHPIDANA. Dengan ancaman pidana semur hidup, ” ungkap Kapolres.

 

 

Bagikan
HOT NEWS