Dukun Gadungan Asal Pamenang Ini Juga Minta Syarat ‘Gituin’ Korban Cewek untuk Datangkan Uang

Inilah Jambi

Inilah Jambi

Bagikan:

Dukun Gadungan Asal Pamenang Ini Juga Minta Syarat ‘Gituin’ Korban Cewek untuk Datangkan Uang


Inilah Jambi  – Dukun gadungan S alias Suyanto yang ditangkap anggota Kepolisian Sektor Pamenang karena menipu Sakir, juga mengaku sudah menipu korban lainnya. Korban perempuan ini bahkan sudah di ‘ah uh’ oleh Suyanto.

Dia berdalih, persetubuhan dengan korban perempuan merupakan jalan ritual yang harus dia lakoni. Itu semua berdasar petunjuk gurunya.

“Ya, saya menyetubuhi pasien saya. Sebab memang itu petunjuk dari guru saya,” terang S di Mapolsek Pamenang.

Baca juga:

Suyanto menambahkan, untuk penggandaan uang secara gaib dirinya mengaku tidak pernah menjanjikan. Dia hanya mengajak pasiennya sama-sama berdoa, semoga dikabulkan oleh yang Maha Kuasa.

“Saya tidak pernah menjanjikan, memang pasien saya banyak, asalnya pun banyak yang dari luar Kabupaten Merangin,” terangnya lagi.

Kapolsek Pamenang AKP Jhoni Sihombing membenarkan adanya penangkapan warga Rejosari yang mengaku sebagai dukun.

“Benar, saat ini pelaku sudah kita amankan dan saat ini kasusnya masih kita selidiki dan kita kembangkan, sebab kita duga korbannya cukup banyak,” katanya.

Kapolsek menjelaskan, saat penggerebekan, Minggu sore 28 Februari 2016, petugas menemukan sesajian untuk memuja di dalam ruangan prakteknya.

Petugas juga menemukan buku nama-nama pasien yang meminta jasanya. Pelaku Suyanto langsung diamankan oleh pihak kepolisian dan digiring ke Polsek Pamenang untuk dimintai keterangan.

(Kil)

Bagikan:
SOROTAN