Polisi Buru Pelaku Pembunuh Tukang Ojek di Sarolangun

BERITA JAMBI TERKINI

Polisi Buru Pelaku Pembunuh Tukang Ojek di Sarolangun

Baca juga:

Inilah Jambi Kasus kematian Hasan Basri ( 48) warga Sri pelayang RT 08, yang juga profesinya sebagai tukang ojek, terus diselidiki dan didalami aparat kepolisian Reserse kriminal polres Sarolangun.

Kepala satuan reserse kriminal polres Sarolangun AKP Goerge saat dimintai konfirmasi melalui via telepon, Jumat (19/10), menjelaskan, untuk saat ini pihak kepolisian sudah mengerahkan tim penyidik untuk ke lokasi (TKP ) untuk mengetahui motif dari pelaku, dan juga tim reserse kriminal sudah turun ke lapangan untuk melakukan pengejaran terhadap pelaku.

” Iya, untuk saat ini aparat reserse kriminal, sudah kita kerahkan semua, untuk menangani kasus ini, doakan saja agar pelaku dapat Sesegera mungkin tertangkap aparat kepolisian”,Ujar AKP Goerge.

Sementara itu istri korban Siti Halimah saat ditemui awak media ini dikediaman rumah duka almarhum, meminta kepada aparat kepolisian, dapat segera Mungkin menangkap pelaku Yang telah tega menghabisi nyawa suaminya, dengan cara yang tidak manusiawi.

Pembunuhan tukang ojek 

– Masih terus diburu polisi 

Inilahjambi – Aparat Kepolisian Resor Sarolangun sudah mengidentifikasi pembunuh Hasan Basri ( 48 ), warga Sripelayang Kelurahan Sarkam Kecamatan Sarolangun, Kabupaten Sarolangun, Provinsi Jambi, yang berprofesi sebagai tukang ojek.

Pembunuhan itu terjadi pada Kamis 18 Oktober 2018 lalu di kawasan HTI dekat kebun karet di Kecamatan Pelawan. Kabupaten Sarolangun.

Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana, mengatakan, terduga pelaku saat ini sudah dikejar. Polisi tengah melakukan penyempitan ruang gerak pelaku.

“Kami fokus melakukan pengejaran dan penangkapan, ” kata Kapolres didampingi Kabag Ops Kompol Agus Saleh dan Kasat Reksrim AKP. George Alexsander Pakke, kepada sejumlah awak media saat jumpa pers didepan kantor polres Sarolangun, Kamis.

Berita sebelumnya: 

 Tukang Ojek di Sarolangun Ditemukan Tewas dengan Leher Tergorok Usai Antar Penumpang

Dia mengaku bahwa identitas pelaku sudah diketahui dan tinggal menunggu waktu yang tepat untuk melakukan penangkapan.

”Identitas pelaku sudah kami dapatkan tinggal kami melakukan penangkapan dan pelakunya tunggal,” pungkasnya.

 

Bagikan
HOT NEWS