Wed. Jan 16th, 2019

Polisi Buru Pelaku Pembunuh Tukang Ojek di Sarolangun

Inilahjambi.com– Kasus kematian Hasan Basri ( 48) warga Sri pelayang RT 08, yang juga profesinya sebagai tukang ojek, terus diselidiki dan didalami aparat kepolisian Reserse kriminal polres Sarolangun.

Untuk diketahui, korban sempat menghilang sejak Rabu( 17/10) yang waktu itu, mengantarkan penumpang ke daerah PT (HTI) Gunung Kembang, Sarolangun.

Dan akhirnya ditemukan tewas dengan kondisi leher tergorok di kawasan hutan tanaman industri ( HTI), Kamis (18/10), Sekitar pukul 11.00 WIB
Di desa lubuk sepuh, kecamatan pelawan, kabupaten Sarolangun.

Kepala satuan reserse kriminal polres Sarolangun AKP Goerge saat dimintai konfirmasi melalui via telepon, Jumat (19/10), menjelaskan, untuk saat ini pihak kepolisian sudah mengerahkan tim penyidik untuk ke lokasi (TKP ) untuk mengetahui motif dari pelaku, dan juga tim reserse kriminal sudah turun ke lapangan untuk melakukan pengejaran terhadap pelaku.

” Iya, untuk saat ini aparat reserse kriminal, sudah kita kerahkan semua, untuk menangani kasus ini, doakan saja agar pelaku dapat Sesegera mungkin tertangkap aparat kepolisian”,Ujar AKP Goerge.

Sementara itu istri korban Siti Halimah saat ditemui awak media ini dikediaman rumah duka almarhum, meminta kepada aparat kepolisian, dapat segera Mungkin menangkap pelaku Yang telah tega menghabisi nyawa suaminya, dengan cara yang tidak manusiawi.

” Kami dari pihak keluarga, merasa sangat terpukul atas kepergian korban yang menjadi tulang punggung keluarga dalam mencari nafkah sehari-hari, dan mendapat kabar bahwa korban sudah meninggal dunia dengan sangat tragis, terdapat luka gorokan pisau dilehernya
” Tutur Halimah.

Ditambahkan Halimah agar pihak kepolisian, dapat menangkap pelaku dan menghukum seberat – beratnya,agar tidak ada lagi korban selanjutnya dari perbuatan pelaku .”,Pungkas Halimah.

Sudah dibagikan