Tue. Jan 22nd, 2019

Pria Ditikam Sampai Mati Dekat SPBU Nusa Indah dengan Pisau Sepanjang 20 Centimeter

Ilustrasi/Sumber Serujambi.com

Inilahjambi – Akibat cekcok video artis, Agus (45) warga Lorong Purnawira, Kelurahan Sungai Puteri, Kecamatan Danau Sipin harus meregang nyawa dengan hujaman pisau di dada bagian kirinya.

BACA JUGA : Video: Detik Detik Kedatangan Jenazah Zulkifli…

Berdasarkan informasi, peristiwa  tersebut terjadi di dekat SPBU Nusa Indah, dimana korban tengah asik ngobrol bersama R (25) warga telanai yang merupakan pelaku penusukan.

Di saat tengah mengobrol tersebut, masing-masing dari mereka saling menunjukan video artis kebanggaannya sehingga terlibat cekcok.

Kemudian, R yang keburu tersulut emosi, lantas menghujamkan pisau yang biasa dibawanya sebanyak dua kali ke tubuh korban.

Hujaman pertama mengenai tangan korban kemudian hujaman kedua tepat mengenai dada sebelah kirinya.

Dikatakan, Sepupu Korban, Baharudin Jumat 30 November 2018 bahwa dirinya tidak menyangka dengan persoalan sekecil itu harus menghilangkan nyawa.

“Saya sempat terkejut mendapat kabar tadi, kebetulan tadi posisi tengah istirahat dirumah,” katanya.

BACA JUGA :

Ekonomi Sulit, Perselingkuhan Marak, Angka Perceraian di Sarolangun Meningkat…

Ditambahkannya, korban meninggalkan anak tiga orang, yakni dua perempuan dan satu orang pria.

Tak butuh waktu lama tim unit buser Polsek Kotabaru untuk meringkus R (25) warga Telanaipura. Ia merupakan tersangka penikaman yang menyebabkan AT (45) warga Lorong Purnawira, Kelurahan Sungai Puteri, Kecamatan Danau Sipin meninggal dunia.

BACA JUGA : Cerai, Gading dan Gisel Sempat Terjaring Razia BNN

Kapolsek Kotabaru, AKP Andi Zulkifli Jumat (30/11/2018) ketika di konfirmasi mengatakan, pelaku berhasil diamankan berkat bantuan dari masyarakat. Pasalnya, usai melakukan penikaman tersangka mencoba melarikan diri, untungnya saat itu ada masyarakat yang berhasil mengamankan pelaku.

“Awalnya masyarakat yang mengamankan, setelah itu baru diserahkan ke kita,” ujarnya.

Ditambahkannya, untuk hasil keterangan sementara yang didapat, tersangka melakukan penusukan itu secara sepontan. Namun, memang untuk pisau sepanjang 20 sentimeter itu selalu dibawanya.

BACA JUGA : Mayloedin Wafat, HBA: Selamat Jalan Guru Kami, Selamat Jalan Orang Tua Kami…

“Untuk tersangka dan barang bukti telah kita amankan. Dan, saat ini penyidik tengah melakukan pemeriksaan terhadap saksi dan tersangka sendiri untuk menggali lebih dalam apa motif sebenarnya,” katanya.

 

Sudah dibagikan