Pria ini Dipenjara Gara-gara Memperkosa Kuda

Inilahjambi – Apa yang dilakukan suami dan ayah dari tiga anak ini akhirnya mendapatkan balasannya. Alan Blackman (31) akhirnya dipenjara karena memperkosa seekor kuda.

Cerita bermula pada 6 Agustus lalu. Blackman ditangkap setelah seekor kuda ditemukan terluka dan membutuhkan perawatan intensif di sebuah lahan pertanian di Redenhall, Norfolk. Dari rekaman CCTV diketahui Blackman tengah berada di pertanian tersebut sebelum serangan seksual itu terjadi. Dan itu telah diakui sendiri oleh Blackman.

Terlepas dari kasus ini, seorang dokter menyebut bahwa Blackman perlu diperiksa oleh seorang psikiater.

Hakim Stephen Holt, seperti dilansir dari Independent mengatakan ini jelas kasus di mana laporan kejiwaan akan membantu proses pengadilan

Blackman telah mengaku bersalah tapi pengadilan masih memerlukan data yang lebih banyak tentangnya. Terutama catatan kejiwaannya.

Mula-mula Blackman tidak mengakui perbuatannya tersebut. Dalam sebuah akun Facebook miliknya bahkan ia menulis, “Orang-orang memasang nama saya pada wajah yang bukan saya dan itu memprovokasi spekulasi online.” Komentar tersebut ia tujukan sebagai jawaban atas foto yang disebar oleh kepolisian Norfolk.

Meski terus mengelak, kepolisian setempat tetap menangkapnya hingga akhirnya hakim memvonisnya Jumat (23/10) kemarin.

(BUDHIONO)

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Cantumkan link berita ini bila Anda mengutip seluruh atau sebagian isi berita. Laporkan keluhan dan apresisasi Anda terkait konten kami ke email:[email protected]
SOROTAN