Profil Al Haris Bupati Merangin yang Maju Sebagai Cagub Jambi 2020

Bupati Merangin Al Haris didampingi Ketua DPRD Kabupaten Merangin Herman Effendi menerima penghargaan WTP/Ist

Profil Al Haris Bupati Merangin yang Maju Sebagai Cagub Jambi 2020

Inilah Jambi – Pemerintah Kabupaten Merangin di bawah pimpinan Bupati Merangin Al Haris dan Wabup Mashuri, kembali menoreh presatasi yang sangat membanggakan masyarakatnya.

Baca Juga:

Kali ini kembali diraihnya Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) ke-4 secara beruntun dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI, dalam Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) dari laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kabupaten Merangin 2019.

Kegiatan ini diselenggarakan melalui Video Conference di Aula Bappeda, Selasa (30/6). ’’Disamping prestasi, diraihnya WTP ini juga menjadi motivasi,’’ ujar Bupati didampingi Ketua DPRD Merangin Herman Effendi.

Motivasi lanjut bupati, bagi teman-teman yang sudah bekerja maksimal, baik dari Organisai Perangkat Daerah (OPD), maupun dari semuanya yang terlibat langsung dengan anggaran.

Baca Juga: 

‘’Kalau seandainya anggaran yang dilaksanakan dalam tahun 2019 terjadi permasalahan dengan adanya temuan, tentu Dinas Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (DPKAD) dan DPRD Merangin punya beban moral,’’ jelas Bupati.

Artinya lanjut bupati, hasil kerja yang dilakukan dan kualitas dari apa yang telah dibuat lemah. Alhamdulillah tegas bupati, proses kerja yang dilakukan itu sangat baik, sehingga meraih prestasi yang sangat baik pula.

Disadari bupati, uang yang dikelola untuk membangun Kabupaten Merangin adalah uang negara dan uang rakyat, sehingga wajib dikelola mengacu pada prinsip dan asas pengelolaan keuangansebaik mungkin untuk kepentingan rakyat.

‘’Ini adalah amanah rakyat, yang harus betul-betul dijaga dan dilaksanakan dengan sebaik mungkin untuk rakyat. Terimakasih kepada Tim BPK RI yang telah bekerja maksimal buat Merangin,’’ terang Bupati.

Baca Juga: 

Bupati terus berharap bimbingan dari BPK RI, semoga kualitas pembangunan yang dilakukan akan semakin baik dan kualitas laporan keuangannya juga akan semakin baik lagi dimasa-masa mendatang.

 

(Rhomadan Cerbitakasa)

 

Al Haris

Deskripsi

Dr. H. Al-Haris, S.Sos., M.H. adalah Bupati Merangin 2 periode 2013—2018 dan 2018—2023. Pada periode pertama, ia berpasangan dengan Abdul Khafidh. Pada periode kedua, ia berpasangan dengan Mashuri. Wikipedia

Kelahiran: 23 November 1973 (usia 46 tahun)
Kebangsaan: Indonesia
Orang lain juga menelusuri
Al Haris memulai pendidikannya di SD Negeri No.176/ II Sumber Jaya, Kecamatan Muara Siau, Kabupaten …
Anak: Esi Risdianti; M. Rivaldi; Nabila Ani Arifah
Lahir: 23 November 1973 (umur 46); Sekancing, Tiang Pumpung, Merangin, Jambi
Riwayat Pendidikan
Karier
Sosok Al Haris, Mantan ASN yang Maju di Pilgub Jambi – detikNews – Detikcom
4 Okt 2020 — Bupati Merangin Al Haris mantap mencalonkan diri sebagai Gubernur Jambi pada Pilkada Serentak tahun 2020.

news.detik.com › berita
Pakai Strategi Ini, Timses Yakin Al-Haris Menangkan Pilgub Jambi
18 Sep 2020 — Merangkul semua tokoh-tokoh politik senior di Jambi dilakukan Al Haris sebagai bentuk keseriusannya dalam menjadikan Era Baru Jambi 2020.
Al Haris
Peta al haris
Ngaji Bareng Gus Edi Al Haris
Tidak ada ulasan
Pusat Pembelajaran · Kabupaten Muaro Jambi, Jambi
Sitimang
Tidak ada ulasan
Perusahaan Media · Kota Jambi, Jambi
Situs ini mengandung al haris
Sapa Jambe
  (1)
Kantor Perusahaan · Kota Jambi, Jambi
Situs ini mengandung al haris

meranginkab.go.id › …

Hasil web

Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Merangin – Pemkab Merangin
Dr H Al-Haris, S.Sos, MH. (lahir di Sekancing, Tiang Pumpung, Merangin, Jambi, 23 November 1973; umur 46 tahun) adalah Bupati Merangin 2 periode 2013- 2018 …
al-haris-penjual-k…
Al Haris Penjual Koran dan Martabak Jadi Bupati Kini Mencalonkan Jadi Gubernur …
AL HARIS, Bakal Calon Gubernur jambi 2020 – 2024, adalah sosok dengan hidup yang penuh perjuangan. Siapa sangka dulu dia pernah menjual koran (Loper),  …
Bagikan
HOT NEWS