Sun. Aug 25th, 2019

Purnawirawan TNI Asal Merangin Ditemukan Tewas Membusuk di Sarolangun

Sumber: penajambi.com

Inilahjambi – Warga Dusun Kukus Kelurahan Limbur Tembesi, Kecamatan Bathin VIII Kabupaten Sarolangun, menemukan mayat laki laki tua yang tergeletak dalam semak pada Jumat 10 Mei 2019 sekira pukul 12.50 WIB.

Baca juga: Video: Warga Temukan Beha dan Celana Dalam Berserak di Mobil yang Kecelakaan di Bangko

Warga setempat, seperti dilansir penajambi.com jaringan media inilahjambi.com, mengatakan, jenazah laki laki itu ditemukan setelah warga mencium bau menyengat di sekitar lokasi kejadian.

“Warga penasaran dengan bau busuk itu. Setelah dicari ternyata ada mayat dalam semak, itu ditemukan habis Jum’at hampir jam satu sekitar 12:50 lah ” kata warga tersebut.

Kapolsek Bathin VIII Polres Sarolangun, IPTU Saprizal, mengatakan, pria tua yang jenazahnya ditemukan itu merupakan warga Kecamatan Pamenang, Kabupaten Merangin.

“Telah ditemukan mayat yang berinisial RN, umur 77 Tahun, setelah didalami ternyata pria itu merupakan seorang purnawirawan TNI yang beralamat Kecamatan Pamenang, Kabupaten Merangin, ” kata Kapolsek.

Lihat juga: Telanjang di Rumah Janda, Kades di Merangin Mundur dan Bayar Denda Rp30 Juta

Ia menjelaskan, bahwa sebelumnya keluarga korban sudah melaporkan kehilangan anggota keluarganya ke Polsek Pamenang.

“Sebelumnya sudah dilaporkan oleh keluarganya ke Polsek Pamenang. Namun baru siang tadi ditemukan dalam keadaan meninggal dunia,” ujarnya.

Dugaan sementara, kata Kapolsek lagi, kematian korban dikarenakan sudah tua dan pikun.

“Saat ini jenazah sudah dibawa ke rumah duka,” tutupnya.

 

Sudah dibagikan