Fri. Mar 22nd, 2019

Putri Bungsu Aa Jimmy Akan Diangkat Anak oleh Aa Gym

KH Abdullah Gymnastiar/twitter

Inilahjambi – Pendakwah Abdullah Gymnastiar atau yang dikenal dengan Aa Gym berkeinginan menjadi orang tua asuh Aa Jimmy yang meninggal dunia karena tsunami di Selat Sunda 22 Desember 2018 lalu.

Heriyanto atau Aa Jimmy selama ini dikenal kerap meniru gaya Aa Gym dalam berdakwah. Dia tewas bersama istrinta, Hati Nur Illah, dan dua putrinya, Radea Putri Anindyta dan Naisya Rafani.

Baca juga: Anak Istri Aa Jimmy Masih Hilang, Bayi Empat Bulannya Selamat…

Sementara putri bungsunya yang berusia 3 bulan, Rasisha Yumna Azahra, lolos dari maut karena malam kejadian tidak ikut ke lokasi.

Anak yatim piatu inilah yang diinginkan oleh Aa Gym untuk diangkat sebagai anak sekaligus akan dibiayai secara gratis untuk mengenyam pendidikan di pondok pesantren miliknya Daarut Tauhiid, apabila telah masuk usia sekolah.

“Turut berduka cita dan berbela sungkawa khusus ke Aa Jimmy dan semua yang diuji musibah, semoga husnul khotimah, diterima amal baiknya dan berkumpul di surga-Nya,” kata Aa Gym di tvOne, Jumat, 28 Desember 2018.

Baca lagi: Selain Bani “Bassist”, Herman Gitaris Seventeen juga Dinyatakan Meninggal Dunia

“Kalau anak ini sudah siap sekolah, silakan di Pesantren Daarut Tauhiid tidak perlu biaya. Insya Allah akan jadi orangtua asuh bagi anak Aa Jimmy,” tuturnya.

Rasisha Yumna Azahra saat ini akan dirawat oleh neneknya di Cianjur.
“Sekarang anaknya akan dirawat keluarganya di Cianjur oleh neneknya,” kata keluarga almarhum Aa Jimmy, Dadang Miftah.

 

Sudah dibagikan