PWN 2021 Resmi di Tutup Gubernur Jambi

Inilahjambi.com- Kegiatan Perkemahan Wirakarya Nasional (PWN) tahun 2021 resmi ditutup langsung oleh Gubernur Jambi Al Haris. Acara penutupan PWN tersebut berlangsung di Lapagan Garuda Kota Muara Bulian, di Bumi Serentak Bak Regam Kabupaten Batang Hari, Provinsi Jambi,pada  Jum’at pagi (10/12/2021).

dalam kegiatan penutupan PWN berlangsung meriah dengan penampilan bermacam aneka hiburan yang dibuat, salah satunya tarian versi daerah masing-masing yang ikut serta dalam kegiatan PWN tahun 2021.

 Gubernur Jambi Al Haris dalam kata sambutannya mengucapkan terimakasih kepada para kontingen yang mengikuti PWN Provinsi Jambi yang diadakan di Bumi Serentak Bak Regam tepatnya di Lima Desa dalam wilayah Kabupaten Batang Hari, Kecamatan Muara Bulian, dari setiap daerah, dari awal sampai akhir acara.

“Tidak terasa hari ini adalah hari akhir acara PWN , saya atas nama tuan rumah mengucapkan terimakasih yang tak terhingga atas kepercayaan Kwartil Nasional yang telah menunjuk Provinsi Jambi sebagai tuan rumah kegiatan PWN Tahun 2021,” kata Gebunur Jambi Al Haris.

Al Haris juga berpesan kepada para peserta PWN jangan lupa untuk tetap mengikuti protokol kesehatan dengan seketat-ketatnya, sebagaimana telah dikatakan sebelumnya saat acara pembukaan.

“Kita ingin gerakan pramuka juga ikut mempelopori agar virus covid-19 ini kita lawan bersama-sama, dan kita ingin juga pramuka ini bergrak mengendalikan penyebaran virus ini di daerah masing-masing,” ujar Gubernur Jambi.

Sementara itu, ditempat yqng sama Bupati Batang Hari Muhammad Fadhil Arief  juga mengatakan terima kasih atas kepercayaan kepada kwarnas keluarga Provinsi Jambi untuk menjadi Kabupaten Batang Hari menjadi Sub Camp dari pelaksanaan PWN ke-14 tahun 2021.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Batang Hari, saya mengucapkan terimakasih atas percayanya untuk menjadikan Bumi Serentak Bak Regam Kabupaten Batang Hari menjadi sub camp. Dan ini sangat disambut antusias oleh masyarakat yang ada di lima Desa tempat lokasi sub camp PWN tersebut,” kata Bupati  MFA.

Sebagai Bupati, dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada anggota peserta PWN penegak dan penegas seluruh indonesia yang telah hadir di Kabupaten Batang Hari.

“Terima kasih untuk adek-adek atas kehadirannya sehingga kedepannya saya mengharapkan, lima desa yakni Desa Bajubang Laut, Desa Sungai Baung, Desa Aro, Desa Muara Singoan dan Desa Olak yang menjadi sub camp ini, paska pelaksanaan PWN ini, menjadi desa rintisan kampung pramuka,” tutup Bupati MFA.

Reporter: Erpan

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Cantumkan link berita ini bila Anda mengutip seluruh atau sebagian isi berita. Mari bersama menghargai karya jurnalistik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

SOROTAN
error: OPPPS, MAU NGAPAIN? Konten ini dilindungi !!