Rahmad Darmawan Tertarik Tangani Persib Bandung

Teks Sumber: Detik.com

Inilahjambi – Rahmad Darmawan tertarik menjadi juru taktik Persib Bandung musim depan. Pelatih yang akrab disapa RD itu menanti tawaran manajemen Maung Bandung.

Baca lagi : Drawing Liga Champions: MU Kontra PSG, Sementara Liverpool Tantang Bayern

RD hampir berlabuh ke Persib musim lalu. Tapi, kesepakatan untuk bekerjasama batal hingga akhirnya manajemen Persib mengontrak pelatih Argentina, Roberto Carlos Mario Gomez.

Peluang kerjasama kembali terbuka setelah Persib mendepak Gomez setelah Liga 1 2018 usai. Di sisi lain kontrak RD di Mitra Kukar akan habis akhir Desember tahun ini.

“Sama Mitra Kukar kontrak habis Desember ini. Belum ada pembicaraan soal kontrak lagi dengan manajemen,” kata RD saat dihubungi detikSport via telepon genggam, Selasa 18 Desember 2018.

Pelatih berusia 52 tahun ini sangat terbuka bila Persib ingin menggunakan jasanya. RD, yang pernah menangani Persija Jakarta, Sriwijaya FC, Persipura Jayapura, dan Arema FC itu, menuturkan siap beradaptasi dengan iklim yang ada di Maung Bandung.

“Tergantung di sananya (Persib) masih menginginkan atau tidak. Kalau saya ditawari saya pasti senang,” ujar dia.

“Adaptasi memang perlu. Intinya antara pemain, pelatih dan manajemen saling mengisi, saya rasa enggak ada masalah,” kata RD.

Baca lagi : Mayat Remaja Siswa SMK DB 4 Kota Jambi Ditemukan di Bawah Jembatan…

Selain RD, sejumlah nama pelatih lain dikaitkan dengan Persib. Termasuk mantan pelatih Timnas Indonesia dari Spanyol, Luis Milla. Juga Widodo C Putro yang dilepas Bali United.

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Berikan informasi ini sebagai inspirasi dan insight ke sesama.
SOROTAN