Rakernas II PB HKKN Akan Dibuka Gubernur Jambi

HKKN Jambi

SC Rakernas Ke II PB HKKN dan Ketua Harian PB HKKN Audiensi dengan Gubernur Jambi di Mess Jambi, Cikini, Jakarta Pusat.(ist)

Rakernas II PB HKKN Akan Dibuka Gubernur Jambi

Inilahjambi  –  Rapat Kerja Nasional ke II Pengurus Besar Himpunan Keluarga Kerinci Nasional (Rakernas Ke II PB HKKN) akan digelar di Hotel Avenzel, Cibubur, 21 hingga 23 Februari 2020 mendatang.

Ketua Panitia Pelaksana (Organizing Committee) Kompol Hersiantony, S.H., M.H. kepada media ini mengatakan, persiapan agenda besar organisasi paguyuban masyarakat Kerinci di luar daerah ini sudah mencapai 80 persen.

Baca juga: Truk Bermuatan Pasir Galian C Ilegal di Kerinci Terguling

“Insya Allah persiapan untuk Rakernas terus kita lakukan, sudah mencapai 80 persen. Kita lakukan persiapan yang matang agar acaranya sukses,” kata Hersiantony usai rapat OC dan SC Rakernas Ke-II PB HKKN di Hotel Avenzel, Cibubur, Minggu 9 Februari 2020.

Sekretaris Steering Committe (SC) Rakernas Ke II PB HKKN, Hadi Suprapto Rusli, S.H., M.H. menambahkan, bahwa acara ini akan dibuka oleh Gubernur Jambi Dr. Drs. H. Fachrori Umar, M.Hum dan dihadiri oleh Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto, S.H.I., M.Si. dan sejumlah undangan lainnya.

“Insya Allah akan dibuka langsung oleh Gubernur dan akan dihadiri ketua DPRD Provinsi Jambi,” ucap Hadi.

Peneliti Indobarometer ini mengatakan, bahwa selain pelaksanaan Rakernas yang akan dihadiri oleh HKK se-Indonesia, ada juga seminar nasional pariwisata dengan tema “Menjadikan Kerinci Destinasi Wisata Bertaraf Internasional: arah kebijakan, tantangan dan peluang”. Seminar ini akan menghadirkan narasumber yang kompeten, baik dari nasional maupun daerah.

Lihat lagi: Sesama Petani di Kerinci Berantam, Satu Nyaris Tewas dengan Tusukan di Leher

Tak tanggung-tanggung, kata Hadi, untuk moderator seminar nasional ini akan dipandu langsung oleh presenter ternama tvOne, Chaca Annisa.

“Untuk narasumber sudah 80 persen terkonfirmasi hadir dan untuk moderator Chaca Annisa presenter Tv One,” ujar Hadi.

 

(pai)

 

INFORIAL