Sel. Des 18th, 2018

Ratu Wushu Lindswell Kwok Mualaf, Kini Berhijab

Linswell Kwok

Inilahjambi – Ratu Wushu, Lindswell Kwok dan pewushu nasional, Achmad Hulaefi datang ke rumah Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi. Linsdwell tampak menggunakan hijab penuh menutup sampai ke tangan.

Hal itu terungkap dari akun Instagram Menpora Imam Nahrawi, @nahrawi_imam saat menerima kunjungan dari Achmad Hulaefi dan Lindswell Kwok.

Baca juga: Eks Duo Srigala Pindah Keyakinan Ikut Agama Suami 

“Assalamualaikum, Hulaefi. Sehat? Sama siapa ke sini?” kata Imam.

Nahrawi pun mengarahkan video ke arah yang ditunjuk Hulaefi. Tampak Lindswell Kwok mengenakan hijab berwarna pink.

“Assalamualaikum, Pak,” ujar peraih lima gelar juara dunia itu yang kini mualaf.

Kisah cinta Lindswell dan Hulaefi diketahui publik saat Asian Games 2018. Keduanya jarang mengumbar kehidupan pribadinya di media sosial.

Saat Asian Games 2018, Lindswell dan Hulaefi malu-malu mengakui bahwa mereka telah menjalin asmara selama setahun belakangan. Banyak warganet memberikan dukungan pada kedua sejoli ini, namun tak sedikit pula yang patah hati.

Hulaefi menyadari Lindswell adalah sosok idola masyarakat Indonesia. Lindswel, yang berpredikat ratu wushu dengan segudang prestasi di ajang internasional, juga lebih populer

Lindswell merupakan atlet wushu kelahiran Binjai, Sumatera Utara, Medan, pada 24 September 1991. Lindswell seorang pemeluk Budha. Sementara, Achmad Hulaefi, yang lahir pada 14 Oktober 1989, dari keluarga muslim.

Menpora Imam Nahrawi mendoakan Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi ke pelaminan.

“Ini Hulaefi sama Lindswell, doakan ya, semogoa berkah. Sakinah Mawaddah Warrohmah. Amin,” kata Imam Nahrawi di video yang diunggahnya di Instagram.

Dalam keterangan video itu, Imam menulis “Assalamualaikum Hulaefi dan Lindswell, semoga bahagia dunia dan akhirat ya. Sudah lama ingin posting, tapi baru ketemu sekarang”.

 

 

Sudah dibagikan