Relokasi Pasar Gagal, Pedagang Angsoduo: Jangan Paksa Kami…

Gambar Pedagang Angsduo/jambiposonline.com

BERITA JAMBI TERKINI

Relokasi Pasar Gagal, Pedagang Angsoduo: Jangan Paksa Kami…

Baca juga:

Inilah Jambi – Relokasi pedagang Pasar Angsdouo dari tempat yang lama ke tempat yang baru tidak berjalan mulus. Pasalnya, Surat Edaran (SE) PT. Eraguna Bumi Nusa (EBN) yang dijadwalkan pada 26 Oktober 2018 perpindahan pedagang ke Pasar AngsoDuo Baru tidak diindahkan.

Dilansir hallojambi, hingga sore ini, Jum’at 26 Oktober 2018 belum ada satupun pedagang yang berpindah dari tempat berjualan yang lama ke tempat yang baru.

Semua kios dan lapak pedagang masih terlihat kosong, aktifitas pengerjaanpun masih terlihat di kios lapak sayur ,daging dan ikan.

Saat dikonfirmasi, salah satu pedagang Angsoduo, Lina mengatakan dirinya baru menerima SE Jum’at pagi tadi, dari pihak pengelola yang seharusnya surat tersebut diberikan oleh pihak pemerintah bukan swasta dan seharusnya jauh hari sudah diberitahu bukan dadakan.

“Baru nian tadi pagi dikasih surat edaran pindahnyo,” ujarnya.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh pedagang lain yaitu Marni. Ia mengaku baru saja mendapatkan SE dari pengelola.

Ia berharap jika pedagang yang belum ingin pindah jangan dipaksakan karena masih banyak fasilitas pasar Angsoduo Baru yang belum siap.

“Pedagang jangan dipaksakan pindah, kalau lapak untuk ditunggu belum siap,” jelasnya.

Untuk diketahui, pihak Pemkot Jambi sebelumnya sudah mensosialisasikan terkait relokasi tanggal 26 Oktober 2018 baik secara langsung maupun melalui umbul-umbul dan baliho.

 

 

 

Bagikan
HOT NEWS