Kronologis Penemuan Mayat Wanita yang Tewas di Lantai Rumahnya di Sekernan…

BERITA JAMBI TERKINI

Kronologis Penemuan Mayat Wanita yang Tewas di Lantai Rumahnya di Sekernan…

Baca juga:

 

Inilah Jambi – Seorang perempuan penjual burung sekaligus toko manisan warga RT. 01 Desa Bukitbkling Kecamatan Sekernan Kabupaten Muarojambi, Yuliana, tewas mengenaskan pada Jumat 26 Oktober 2018.

Berdasarkan laporan pihak berwajib, peristiwa ini terjadi pada Jum’at sekira pukul 11.30 WIB. Anak almarhum yang bernama Agus pulang dari sekolah dan melihat ibunya telah tergeletak di lantai dengan kondisi telah meninggal dunia. Selanjutnya Agus memberitahukan tetangga.

Sekira pukul 12.30 WIB Personil Polres Muarojambi mendatangi TKP untuk melaksanakan olah TKP, selanjutnya jenazah Yuliana dibawa ke RSU. Ahmad Ripin Sengeti guna dilakukan otopsi.

Dari hasil pemeriksaan aparat Polres Muarojambi terhadap korban, ditemukan bekas luka memar tulang pipi sebelah kanan dan luka lecet di tulang pipi sebelah kanan.

Polisi juga menemukan luka memar bagian tulang pipih kiri, luka memar pada dagu, luka robek di bagian bibir dalam, dagu luka robek dalam, luka robek di telinga bagian kiri dan luka memar di bagian dada.

Polisi belum menyiimpulkan penyebab kematian korban. Namun hingga saat ini dilakukan proses penyelidikan dan pemeriksaan keterangan saksi-saksi oleh aparat Polres Muarojambi.

Di lapangan, saat peristiwa terjadi hingga warga berdatangan, suami korban yang bernama Alek tidak berada di tempat. Pihak keluarga juga tidak menemukan satu unit sepeda motor di rumah tersebut.

Berita sebelumnya:

Dibunuh, Perempuan Penjual Burung di Sekernan Tewas Bersimbah Darah

 

TAG#PENEMUAN MAYAT

 

Bagikan
HOT NEWS