Rombongan Haji Jambi Kloter 18 BTH Tiba Dini Hari Nanti dari Palembang

Inilahjambi, JAMBI – Rombongan haji Jambi kloter 18 BTH akan berangkat ke Jambi melalui jalur darat dari Palembang, Sumatera Selatan, malam ini 18 Oktober 2015.

Rombongan haji ini tiba dari Madinah pada Minggu 18 Oktober 2015, sekitar pukul 13.00 siang tadi di Bandara Internasional Hang Nadim, Batam. Rombongan akan diberangkatkan ke Palembang  sekitar pukul 18.00.

Salah seorang rombongan haji asal Jambi yang dihubungi di Batam via telepon seluler, Hajjah Fauziah, mengaku telah tiba di Batam dengan selamat, dan siap diberangkatkan ke Palembang.

“Alhamdulilah kami sudah sampai di Batam. Sore ini berangkat ke Palembang, dan akan diteruskan ke Jambi dengan bus. Tak tahu juga sampai jam berapa di asrama haji,” kata Hajjah Fauziah, Minggu sore.

Perjalanan pesawat dari Batam ke Palembang diperkirakan memakan waktu sekitar 1 jam 10 menit. Sementara, dari Palembang ke Jambi dengan bus diperkirakan memakan waktu sekitar 6 sampai 8 jam. Maka, rombongan haji akan tiba di Jambi sekitar pukul 2.00 atau 3.00 pada Senin 19 Oktober 2015, dini hari nanti .

Sebelumnya, rombongan haji kloter 16 BTH dan 17 BTH juga dipulangkan ke Jambi melalui jalur darat dari Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II, Palembang, Sabtu.

Kepala Seksi Informasi Haji PPIH Jambi, Firdaus Firmansyah, mengatakan, kondisi kabut asap di Jambi yang kian pekat memaksa pesawat pengangkut rombongan haji Jambi mendarat di Palembang.

 

 

(Nurul Fahmy)

Bagikan
HOT NEWS