Satlantas Polres Tanjabtim Tilang 60 Kendaraan di Hari Pertama Operasi Zebra

Operasi Zebra di Tanjungjabung Timur/Foto Didi Hariadi

Logo inilahjambi

Logo inilahjambi

Polres Tanjabtim Tilang 60 Kendaraan di Hari Pertama perasi Zebra

Baca juga:

Inilah Jambi – Sat Lantas Polres Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), berhasil menilang 60 kendaraan pada hari pertama Operasi Zebra, Selasa Oktober 2018.

Sebanyak 40 orang personil Polres diturnkan di lokasi razia di Kelurahan Talang Babat, Kecamatan Muarasabak Barat. Tepatnya depan Kantor PLN Ranting Muarasabak Kabupaten Tanjabtim.

“60 surat tilang, untuk jenis kendaraan sepeda motor sebanyak 37 unit, mobil pribadi 10 unit, Pick Up 5 unit dan Truck 8 unit.” sebut Kasat LANtas Polres Tanjab Timur Tesmirizal.

Untuk barang bukti kendaraan  roda 2 berjumlah 4 unit, STNK sebanyak 36 dan SIM 20, sedang roda empat tidak ada,” jelasnya.

(Didi Hariadi)

Ditilang, Warga ini Langsung Hubungi Keluarga dan Merengek Minta Lepas

Inilah Jambi – Ada-ada saja tingkah polah warga yang terjaring operasi Zebra saat Satlantas Poltabes Polda Jambi menggelar razia di depan WTC yang tak jauh dari jembatan Gentala Arasy,Selasa,27 Oktober 2015.

Dari puluhan sepeda motor yang terjaring, hampir rata-rata tidak memilik SIM.

0aat tidak bisa menunjukkan surat kendaraannya, ada sebagian pemilik kendaraan tampak gelisah dan mulai menghubungi keluarganya, yang sepertinya anggota TNI atau polisi dengan maksud agar mereka dapat lepas dari jeratan razia.

Dari pantauan inilahjambi.com yang saat itu ada di lokasi Operasi Zebra, sejumlah warga tampak mendekati salah satu perwira dan menyodorkan handphone dan seraya mengatakan, ini dari keluarganya yang bertugas di batalyon.

Dan, ada juga yang mengaku dari keluarga Babinsa Pasar.

”Setiap kita adakan operasi atau razia, pasti ada beberapa yang meminta pertolongan kepada keluarga atau mengaku keluarga TNI atau polisi,”kata IPTU David.

baca selanjutnya

 

Bagikan
HOT NEWS