Ini Lokasi dan Jadwal Ujian SKD CPNS 2018 Kabupaten Tanjab Barat

Sumber serambijambi. Id

Logo inilahjambi

Logo inilahjambi

Ini Lokasi dan Jadwal Ujian SKD CPNS 2018 Kabupaten Tanjab Barat

Baca juga:

Inilah Jambi – Pemkab Tanjab Barat melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKP-SDM) akan menggelar ujian penerimaan CPNS dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).

Sebanyak 2.837 peserta CPNS nantinya akan mengikuti ujian penerimaan CPNS dengan sistem CAT.

Berdasarkan informasi dari Ketua Panitia Seleksi, Drs. H. Ambok Tuo, MM mengatakan jika pelaksanaan ujiannya akan dilaksanakan dari Kamis hingga Sabtu 1-3 November 2018 yang akan dipusatkan di cahaya prima hotel, Kota Jambi.

“Kita sudah dapat jadwal pasti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) untuk Kabupaten Tanjab Barat, dimulai tanggal 1 November hingga 3 November 2018, tempatnya nanti di hotel cahaya prima mayang,” katanya, Selasa 30 Oktober 2018.

Disampaikan ketua panitia yang juga selaku Sekda Tanjab Barat, peserta yang akan ikut ujian pada hari Kamis 1 November 2018 sebanyak 138 orang yang mana ujiannya ada empat sesi.

Sementara hari Jumat 2 November 2018 dibagi ke empat sesi yang berjumlah 1360, dimana per sesinya ada 340 orang.

Sedangkan untuk hari Sabtu 3 November 2018, jumlah yang akan ikut ujian sebanyak 1339, dan dibagi 334 peserta pernah sesinya.

Untuk waktu kapan dia ikut ujian dapat dilihat di pengumuman melalui website https://sscn.bkn.go.id.

Kepada peserta yang akan mengikuti ujian tersebut masuk kedalam ruangan tidak diperkenankan membawa apa pun, selain kebutuhan seperti pensil dan lainnya penunjang ujian yang disediakan panitia.

 

 

Tag#CPNS JAMBI 

INFORIAL