Tahanan Tipu-Tipu CPNS Gantung Diri dalam Lapas Jambi

Gantung Diri

Ilustrasi

Tahanan Tipu-Tipu CPNS Gantung Diri dalam Lapas Jambi

Baca juga:

Inilahjambi – Seorang narapidana Lembaga Pemasyarakatan kelas II A Jambi gantung diri di dalam lapas pada Selasa 25 Februari 2020, sekitar pukul 15.30.

Kepala Lapas Kelas II Jambi, Yusran, membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Iya, ini saya sedang di lokasi, kawan-kawan media lain sudah menunggu juga,” katanya melalui telepon. dikutip Jambiseru.com media partner inilahjambi,

Sementara itu informasi lain menyebutkan, orang yang gantung diri tersebut berjenis kelamin laki-laki bernama Hariyadi bin Paiman baca selanjutnya disini

(*/)

 

Baca: Biadab, Bocah TK Anak Tetangga Diikat dan Dipekosa di Semak-Semak

Baca juga:

Inilahjambi – Seorang pemuda asal Desa Sakala, Kecamatan/Pulau Sapeken, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, FMT alias Y (28), ini tega mencabuli anak TK yang masih terhitung tetangganya sendiri.

Korban disetubuhi paksa tersangka di semak-semak tanah tegalan di Desa Sakala. Kala itu, korban tengah menaiki sepeda pancalnya sendirian, hendak mencari ayahnya.

“Tersangka telah melakukan persetubuhan atau pencabulan terhadap anak di bawah umur, berinisial ZJ. Korban masih berumur 6 tahun,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep Ajun Komisaris Widiarti, Selasa 25 Februari 2020.

Kasus itu terungkap saat ibu korban, KNT (32), mendapati anaknya, ZJ menangis menjerit-jerit sepulang dari bersepeda pancal.

Berkali-kali korban berkata, “Mau mati saya buk, diikat sama orang hitam tinggi di hutan”. Korban berkata seperti itu sambil menangis menjerit, hingga para tetangga berdatangan.

Ibu korban kemudian menanyakan kepadanya, dimana kejadian itu? Lalu korban pun diminta untuk menunjukkan tempatnya.

Akhirnya korban bersama ibunya dan neneknya serta beberapa warga, pergi ke lokasi yang disebut-sebut korban bahwa dirinya diikat di pohon oleh orang hitam tinggi.

Sampai di lokasi yang ditunjukkan korban, yakni di semak-semak, tidak ditemukan orang hitam tinggi yang dimaksud korban baca selanjutnya..

INFORIAL