SBY Tidak Terima Pemerintahannya Selalu Disalahkan Penguasa Saat ini

Inilahjambi – Presiden RI ke 6 Susilo Bambang Yudhoyono tidak terima pemerintahannya selalu disalahkan oleh sejumlah pihak yang tengah berkuasa saat ini.

SBY menyatakan soal ini melalui dua akun media sosial miliknya, Twitter dan Facebook, pada Kamis 18 Februari 2016.

Dalam status Facebook yang mengulang twitnya SBY menyebutkan hingga saat ini “SBY dan Pemerintahan SBY” masih sering dikambing-hitamkan & disalahkan oleh pihak yg tengah berkuasa.

Berikut sejumlah twit SBY:

Berbagai masalah yang sekarang muncul dikatakan warisan peme- rintahan SBY. Atau semuanya akibat kesalahan pemerintahan SBY.

Sikap & pernyataan yang salahkan SBY juga datang dari mereka yang dulu pernah bertugas bersama saya di pemerintahan
Saya harap yang dulu pernah bertugas bersama saya agar SABAR. Jika dulu (10 tahun) kita bisa bersabar, insya Allah sekarangpun bisa.

Dengan segala kekurangan dan persoalan yang berat & kompleks, saudara semua telah berbuat yg terbaik. Telah bekerja serius.

Bagi yang ingin terus salahkan pemerintahan yang lalu ~ alamatkan saja kepada saya (SBY). Saya pemimpin & saya bertanggung jawab.

Bagi teman-teman yang dilukai hatinya & para konstituen saya, tetaplah sabar. Mari beri kesempatan pemerintah untuk bikin negara kita hebat.

 

 

(Muhammad Ikhlas)

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Cantumkan link berita ini bila Anda mengutip seluruh atau sebagian isi berita. Mari bersama menghargai karya jurnalistik.
SOROTAN