Selipkan Narkoba di Selangkangan ke Lapas Tebo, Nenek 50 Tahun Ditangkap

Selipkan Narkoba di Selangkangan ke Lapas Tebo, Nenek 50 Tahun Ditangkap

Inilah Jambi –  Seorang perempuan paruh baya, warga Desa Pelayang, Kecamatan Tanah Tumbub, Kabupaten Bungo, E (50) nekat menyeludupkan Narkoba jenis Sabu ke Lapas Kelas II B Tebo.

Sang nenek itu bersama cucunya yang masih kecil datang ke lapas pada Senin 2 Maret 2020 sekitar pukul 10.00 WIB dengan maksud menjenguk anaknya yang ditahan di Lapas.

Namun dua sipir jaga perempuan, Anik Nuryani dan Putri Pricelia yang memeriksa sang nenek melihat ada benda yang mencurigakan di bagian selangkangan nenek.

Kedua petugas lantas mengeluarkan benda yang mencurigakan tersebut dari selangkangan nenek itu.

Setelah dikeluarkan dan diperiksa ternyata benda itu narkoba jenis sabu baca selanjutnya di Jambiseru.com (klik disini)

 

Warga Asal Sumsel Ini Ditembak Polisi di Pasar Jambi Karena Kerjanya Maling Motor

Baca juga:

Inilah Jambi – Seorang pria berinisial IR (23) warga Desa Ulak Jaya Kecamatan Lawang Wetan Kabupaten Musi Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan ditangkap oleh Unit Reskrim Polsek Pasar Jambi.

Ia ditangkap lantaran melakukan pencurian kendaraan bermotor (Curanmor).

Wakapolsek Pasar Jambi, Iptu David Tampubolon mengatakan, pelaku sebelumnya melakukan aksi curanmor pada hari Minggu 22 Desember 2019 lalu sekitar pukul 23.00 WIB di Cafe Teras Kota, depan Pasar Angso Duo lama.

Pelaku berhasil ditangkap pada Selasa 25 Februari 2020 sekitar pukul 18.00 WIB di kostnya yang berada di kawasan Kecamatan Telanaipura.

Pelaku harus dilumpuhkan dengan timah panas karena melawan saat akan ditangkap.

Dari tangan pelaku, petugas mengamankan 5 barang bukti sepeda motor hasil curian dan kunci kunci seperti kunci T, tang dan anak kunci baca selanjutnya (klik disini)

 

INFORIAL