Sat. Dec 7th, 2019

Setelah Lima Tahun Skandal Video Heboh, Ini Kata Luna Maya Tentang Cut Tary

Inilahjambi – Hubungan Luna Maya dan Cut Tari sempat memanas setelah terkuaknya skandal video esek-sesk dengan Ariel Peterpan (saat ini Noah) pada 2010 silam.

Saat itu, Luna dan Ariel merekam aksi “oh yes” “oh yes” yang menghebohkan. Celakanya, Tari juga melakukan hal yang sama dengan Ariel. Tak pelak, hubungan Luna dan Tari pun membara.

Namun, seiring berjalannya waktu, keduanya kini sudah melupakan permusuhan itu. Luna mengakui, hubungannya dengan presenter berdarah Aceh tersebut sudah normal kembali.

“Kan saya sudah pernah memberikan keterangan kalau saya sudah tidak ada apa-apa, baik-baik saja,” ucap Luna, Kamis kemarin.

“Dari Tari sudah tiga tahunan all good, baik-baik saja. Kami sudah good, nggak ada apa-apa,” imbuh wanita yang kini menjadi pacar Reino Barack itu seraya tersenyum.

Bahkan dalam perhelatan Jakarta Fashion Week 2015 lalu, Luna Maya dan Cut Tari terlihat bersama. Keduanya sempat berfoto bersama. Tak hanya itu, akun Instagram @cut_tary memamerkan ‘kemesraan’ keduanya dalam foto unggahan terbarunya sehingga keduanya dikabarkan telah berbaikan.

“Emangnya kenapa? Masa mau musuhan terus?” ujar Luna Maya menjawab pertayaan wartawan soal hubungan mereka.

Luna Maya mengaku hubungannya dengan mantan presenter infotainment itu sudah baik-baik saja.

“Kalau meninggal kan kita bawa kebaikan, jadi sebisa mungkin mencari teman, ketimbang cari musuh,” lanjut kekasih Reino Barack ini.

Meski telah akur dengan Cut Tari, wanita keturunan Austria ini mengaku belum semua orang yang memiliki masalah dengannya bisa berbaikan seperti dia dan Cut Tari.

“Pelan-pelan lah, kan semua butuh proses,” lanjut Luna Maya.

Beragam komentar pun terlontar dari para netizen. Di antara komentar positif, terselip pula komentar negatif.

“Ya, enggak apa-apa, lah. Masa saya harus nyenengin 250 juta penduduk Indonesia?” kata Luna Maya sambil tertawa.
(Olivia Admira)

Sudah dibagikan