Tue. Jun 18th, 2019

Si Jago Merah Mengamuk, Satu Rumah di Telanaipura Ludes Terbakar

Gambar dan Teks Sumber : Serujambi.com

Inilahjambi – Kebakaran kembali terjadi di Kota Jambi Selasa 11 Desember 2018 sekira pukul 17.30 WIB. Kebakaran kali ini sedikitnya satu unit rumah milik Hilda di RT 16, Lorong Alfitiah, Telanaipura ludes dilalap api.

Baca lagi :  Jembatan Ambruk, Jalur Padang-Bukittinggi Terputus

Diduga lupa mematikan kompor, pemilik rumah lupa mematikan kompor, kebakaran yang terjadi di Rt 16 lorong Alfitiah, Telanaipura, Kota Jambi api berhasil melahap 1 rumah warga .

Warga setempat, Agus mengatakan bahwa api diduga berasal dari kompor yang lupa dimatikan oleh pemilik rumah. Sehingga menimbulkan korsleting listrik. Api mulai besar dari pukul 17.30 WIB.

“Kalau dengar kabarnya gara-gara kompor, tapi untuk pastinya belum bisa diketahui, bisa jadi arus listrik juga,” ujarnya kepada Serujambi.com-jaringan Inilahjambi.com.

Sementara itu, Yeni warga setempat mengatakan bahwa saat kebakaran terjadi kondisi rumah hanya ada suami dari Hilda yang ada.

“Suaminya tu sudah tua, jadi sudah mulai rabun. Bisa jadi dia lupa mematikan kompor,” jelasnya.

Baca lagi : Karena Persija Bobotoh Batalkan Dukung Prabowo, Fadli Zon: Harus Sportif

Pantauan di lapangan, petugas pemadam kebakaran telah berada di lokasi kejadian. Sedikitnya 3 mobil pemadam kebakaran yang diterjukan. Hingga sekarang asap dari rumah yang terbakar masih muncul. Sempitnya akses ke dalam lokasi dan kurangnya air juga menghambat proses pemadaman api hingga sekarang.

Sudah dibagikan