Sial, Mau Bayar Cicilan Kredit Motor, Mansur Malah Kehilangan Kendaraannya itu

Inilahjambi, MERANGIN – Motor jenis Mio merk Yamaha berwarna hijau milik Mansur mendadak hilang pada Senin 19 Oktober 2015 di Bank Mandiri dekat jembatan layang, Bangko, Merangin.

Hilangnya motor itu sempat membuat heboh pengunjung bank. Pasalnya, peristiwa itu terjadi saat Mansur hendak membayar angsuran kredit motor itu.

Mansur mendadak panik. Dia segera melaporkan ke pihak Bank Mandiri. Selanjutnya pihak bank melakukan pengecekan melalui kamera CCTV.

Dari rekaman kamera CCTV diketahui, motor Mansur dibawa seseorang, yang tidak jelas identitasnya, namun jelas ciri-cirinya.

Masih dalam keadaan panik, Mansur tetap standby di Bank Mandiri beberapa jam, mencari langkah yang akan dilakukan. Dia belum berniat melaporkan kejadian itu ke polisi.

Setelah beberapa jam menanti, tak disangka, motor itu kembali dibawa seseorang ke bank tersebut.

Mansur yang mengenali motornya, langsung melihat pengendaranya. Anehnya, si pengendara justru tertawa sambil garuk-garuk kepala.

Rupanya orang itu mengaku salah membawa motor. Kendaraan milik Mansur dia kira miliknya.

“Pemilik motor Mio matic itu bernama Adi. Dia datang ke bank memberikan motor milik saya. Dia mengaku salah bawa motor,” kata Mansur.

“Saya baru sebentar ke ATM, sewaktu keluar lihat motor saya lah dakdo lagi,” ungkap Mansur kepada wartawan saat dikonfirmasi.

Dirinya sempat cemas saat hilangnya motor tersebut. Dan bertanya-tanya pada warga lain yang berada di sekitar itu, ternyata tidak ada yang melihat, dia pun melapor ke satpam Bank Mandiri.

Adi si pembawa motor Mansur mengaku dirinya tidak menyadari sama sekali kalau motor yang dikendarainya milik orang. Sebab motor miliknya dan milik Mansur serupa bentuk, merk dan tipenya.

“Saya langsung pergi saja, saya pikir itu motor saya dan kuncinya juga sama,” jelasnya.

 

 

(KIL)

Bagikan
HOT NEWS