Sel. Des 18th, 2018

Suami Inneke Koesherawati Sewakan Bilik Asmara Setelah Mereka Gunakan untuk Bercinta

Inneke Koehwati dan suaminya/net

Inilahjambi – Berbagai fasilitas mewah serta kemudahan izin keluar diberikan kepada narapidana Lapas Sukamiskin selama Wahid Husen menjabat Kalapas. Sebuah bilik cinta untuk pasangan suami istri pun disiapkan.

Adanya ruang khusus untuk bercinta tersebut terungkap dalam sidang perdana kasus suap Wahid yang digelar di ruang tindak pidana korupsi (tipikor) Pengadilan Negeri (PN) Bandung, Jalan LLRE Martadinata, Kota Bandung, Rabu 5 Desember 2018.

Baca juga: Wow, 4.295 Butir Ekstasi dan 352,86 Gram Sabu “Disingiti” di Dua Rumah Kos di Kota Jambi

Dalam dakwaan, jaksa KPK menyebut ada ruangan khusus berukuran 2×3 meter persegi di Lapas Sukamiskin. Ruangan dilengkapi dengan tempat tidur. Ruangan itu dibuat oleh Fahmi Darmawansyah terpidana kasus suap Bakamla.

“Ruangan itu digunakan untuk melakukan hubungan badan suami-istri,” ucap jaksa KPK Trimulyono Hendradi saat membacakan surat dakwaan.

Jaksa menyebut bilik cinta itu dipergunakan oleh Fahmi saat dikunjungi istrinya Inneke Koesherawati. Bahkan tak hanya digunakan Fahmi, ruangan itu ternyata disewakan kepada napi lain.

“Baik dipergunakan oleh Fahmi Darmawansyah saat dikunjungi istrinya maupun disewakan kepada warga binaan lain,” katanya.

Menurut jaksa, Wahid sendiri mengetahui akan adanya fasilitas tersebut. Namun, Wahid membiarkan adanya fasilitas itu.

“Terdakwa selaku Kalapas Sukamiskin mengetahui berbagai fasilitas yang diperoleh Fahmi. Namun terdakwa membiarkan hal tersebut terus berlangsung. Bahkan Fahmi Darmawansyah dan Andri Rahmat diberikan kepercayaan berbisnis mengelola kebutuhan para warga binaan di Lapas Sukamiskin,” ucap jaksa.

Lihat: 

Ratu Wushu Lindswell Kwok Mualaf, Kini Berhijab

 

 

Sudah dibagikan