Sudah 12 Hari, Penyiram Novel Baswedan Belum Terungkap

BERITA JAMBI TERKINI

Sudah 12 Hari, Penyiram Novel Baswedan Belum Terungkap

Baca juga:

Inilah Jambi – Polri didesak untuk segera mengungkap pelaku maupun motif dalam penyerangan terhadap Novel Baswedan pada Selasa 11 April 2017 lalu.

Apalagi hingga 12 hari setelah kejadian, Polri belum mampu mengungkap dua pelaku penyiraman air keras maupun otak dibalik penyerangan. Terkait hal tersebut, polisi menegaskan timnya saat ini terus melakukan penyelidikan dan mendalami keterangan saksi.

“Polisi tetap melakukan penyelidikan dan mendalami keterangan-ketengan saksi dan mencari saksi-saksi lain siapa tahu ada masyarakat yang mengetahui,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono melalui pesan singkat pada Ahad 23 April 2017.

Ia juga sebelumnya membantah jika polisi disebut tak serius dalam mengungkap penyerangan terhadap Novel tersebut. Menurutnya, polisi tidak bisa asal-asalan dalam menangkap pelaku tanpa didasarkan adanya alat bukti.

Pendulang Emas di Merangin Nyaris Perkosa Anak Gadis Orang

Baca juga:

Inilah Jambi– Warga Desa Sungai Pinang Kecamatan Sungai Manau sebut saja Bunga, nyaris diperkosa Buyung Akak (40) pendulang Emas. Pria ini kesehariannya bekerja di Desa Sungai Pinang sebagai pendulang emas secara ilegal.

Informasi yang didapat, kejadian tersebut berlangsung di kediaman GR, pada Sabtu lalu. Kejadian ini bermula ketika pelaku (Buyung Akak) datang ke kediaman GR.

Setibanya di kediaman GR, pelaku memaksa GR untuk masuk ke dalam kamar. Di dalam kamar, pelaku memaksa GR untuk melayani nafsu bejatnya. baca selengkapnya

 

 

Bagikan
HOT NEWS