Sen. Des 17th, 2018

Sumbang Rp20 Ribu untuk Prabowo-Sandi, Pria ini Malah Mendapat …

Prabowo Subianto – Sandiaga Uno

Inilahjambi – Seorang pria bernama Iqbal Faisal Aji mengirimkan uang sebesar Rp 20 ribu untuk kampanye pemenangan pasangan Prabowo Subianto – Sandiaga Uno sebagai presiden dan wakil presiden RI 2019 mendatang.

Pria asal Brebes ini memposting bukti transfer ke akun twitter miliknya. Dia menulis permohonan maaf kepada Prabowo karena baru mampu menyumbang dengan nominal sekian.

“Maaf kan saya pak prabowo cuma bisa ngasih segini tp saya trs mendoakan bapak..@Gerindra
#PrabowoSandiBersamaUlama
#prabowopresiden,” tulisnya.

https://www.instagram.com/stories/gerindra/?utm_source=ig_embed&ig_mid=W-fEbgABAAEAPI9NVMiqPVe-xbQi

Prabowo Subianto yang diberitahu soal transfer itu menuliskan surat khusus yang juga diposting di twitter untuk Iqbal, pada Selasa 27 November 2018.

Prabowo mengunggah surat tulisan tangan dirinya dengan kop resmi Gerindra.

Berikut isinya:

Terima kasih Saudara Iqbal Faisal Adjie.

Saya terharu atas dukunganmu

Bukan besarnya jumlah dana yang penting, tetapi keikhlasanmu dan kebersamaanmu yang saya hargai.

Bersama kita bela keadilan dan kebenaran untuk rakyat kita!,” tulis Prabowo membubuhkan tanda tangannya.

https://twitter.com/AdjieFaisa/status/1067265313702432769/photo/1

Sebelumnya akun resmi Partai Gerindra lah yang pertama kali membalas postingan itu. Admin Partai Gerindra mengucapkan terimakasih kepada Iqbal.

“Terima kasih bung Iqbal. Besaran nominal bukan menjadi tolak ukur, tetapi niat dan semangat saudara sudah sangat membantu perjuangan ini,” ujarnya.

Dua jam kemudian, akun resmi Gerindra mengatakan jika postingan Iqbal telah dilihat secara langsung oleh sang Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Disebutkan bahwa Prabowo mengaku sangat terharu.

“1. Selamat siang Bung @AdjieFaisa. Admin ingin menyampaikan bahwa dukungan, doa, dan bantuan yang telah saudara berikan untuk membantu perjuangan yang mulia ini telah diteruskan kepada Pak @prabowo.

2. Pak @prabowo telah membaca langsung tweet yang saudara sampaikan. Beliau sangat terharu atas dukungan yang telah saudara berikan. @AdjieFaisa

3. Pak @prabowo menyampaikan bahwa bukan besarnya jumlah dana, tapi keikhlasan dan kebersamaan saudaralah yang sangat bernilai dalam perjuangan ini. @AdjieFaisa

4. Sekali lagi terima kasih atas dukungan yang telah saudara berikan. Pesan Pak @prabowo: Bersama kita bela keadilan dan kebenaran untuk seluruh rakyat Indonesia. @AdjieFaisa,” tulis Gerindra.

Diketahui sebelumnya, melalui akun Facebook miliknya, Prabowo menggalang donasi untuk membantu perjuangan politik Gerindra, pada Kamis 21 Oktober 2018.

Alasan Prabowo adalah dalam demokrasi, biaya politik tinggi, sehingga membuat banyak calon yang potensial justru kalah dengan calon lain yang memiliki dana lebih besar.

BACA JUGA: 

Prabowo-Sandiaga Janji Angkat Honorer Jadi CPNS Tanpa Batasan Usia…

 

Sudah dibagikan