Sun. Aug 25th, 2019

Tabrakan Maut ALS VS APV di Koto Rayo, Tabir Merangin Tewaskan Tiga Penumpang

Inilahjambi, MERANGIN – Kecelakaan maut yang terjadi di jalan lintas sumatera kembali memakan korban jiwa. Peristiwa yang menewaskan tiga penumpang mobil Suzuki APV BA 1294 RV dengan bus ALS BK 7740 DO terjadi sekitar pukul 23.00 Jumat 25 Desember 2015 di jalan lintas Sumatera kilometer 36, Dusun Kandang, Desa Koto Rayo, Tabir Merangin.

Informasi yang berhasil dihimpun, saat itu mobil bus ALS melaju kencang dari arah Bangko hendak menuju Muaro Bungo,
sesaat tiba di lokasi kejadian dari arah berlawanan melaju mobil Suzuki APV minibus.

Diduga karena cuaca hujan, pandangan Feri (32) pengemudi minibus tersebut tidak jelas dan tanpa disadari mengarah kekanan jalan (dilihat dari arah tempuh) dan membentur bagian kanan depan dari mobil bus ALS.

Seketika pengemudi bus ALS langsung setelah membanting stir ke arah kiri jalan.

Kapolres Merangin AKBP Munggaran Membenarkan, telah terjadi kecelakaan antara bus ALS dan minibus Suzuki APV hingga menewaskan tiga korban dari mobil APV.

“Korban yang meninggal, sopir APV Fery asal Perum Mega Permai Sungai Rumbai, Kabupaten Damasraya,Sumatera Barat dan 2 penumpang yaitu Asmara dan Susiani. Sedangkan ada seorang bayi sudah diamankan warga dan dibawa ke rumah sakit Muaro Bungo, untuk nama pemilik bayi belum di ketahui. Sementara itu, pengemudi bus ALS setelah kejadian itu langsung melarikan diri.Namun, identitas dia sudah kita kantongi. Dan, kita saat ini sedang melakukan pengejaran ” ungkap AKBP Munggaran, Sabtu, 26 Desember 2015.
(khil)

Sudah dibagikan