Tak Punya Uang untuk Bayar Hotel, Anak Jackie Chan Diusir!

Teks Sumber: Suara.com

Inilahjambi – Malang betul nasib Etta Ng, anak luar nikah aktor beken Jackie Chan dengan mantan Miss Asia Elaine Ng. Saking miskinnya, dia diusir gara-gara tak punya duit untuk membayar tagihan kamar hotel.

Baca lagi : Dua Remaja Hanyut dan Tenggelam di Parit Paal V Kotabaru, Satu Belum Ditemukan

Dikutip dari laman Suara.com, saat diminta membayar tagihan kamar oleh staff hotel Mong Kok di Hongkong, Etta Ng malah menyerahkan duit sebesar 20 dolar Hongkong atau setara Rp 37 ribu.

Padahal, Etta dan suaminya, Andi Autum-dikenal sebagai media sosial influencer, harus membayar 2,250 dolar Hongkong atau Rp 4 juta setelah 5 hari menginap di hotel tersebut.

Etta Ng diketahui baru kembali dari Kanada dan menginap di Hongkong. Menurut salah seorang staf hotel, saat diusir dari hotel, kamarnya penuh dengan sampah dan boks sisa makanan.

Seperti dilansir Asiaone, setelah diusir Etta Ng pergi ke rumah ibunya, mantan Miss Asia Elaine Ng. Elaine sendiri pernah menjalin hubungan dengan Jackie Chan pada 1999 dan melahirkan Etta Ng.

Setelah itu, Elaine dan Etta Etta menuju sebuah bank di Hongkong untuk menarik sejumlah uang.

Seperti diketahui, Jackie Chan tak menyebut Etta Ng sebagai anak biologisnya dalam buku biografi yang baru saja dirilis berjudul Never Grow Up.

“Saya tidak tahu dia (Jackie Chan) orang baik atau jahat, karena saya tak pernah bertemu dengannya. Saya tak bisa mencap seseorang yang tak saya kenal,” kata Etta Ng dalam sebuah wawancara.

Baca lagi : Korban Hanyut Tenggelam di Paal 5 Kotabaru Siswa SMA DB 4 Kota Jambi

“Ini aneh karena sejak saya kecil semua orang tahu siapa saya. Padahal saya tidak tahu siapa saya sebenarnya meski saya terus dibuntuti orang. Mereka pikir saya gadis kaya karena saya memiliki hubungan dengan ayah saya,” lanjutnya.

Bagikan
HOT NEWS