Terobos Lampu Merah di Simpang Pal X, Bus Polisi Dihantam Truk Kayu Satu Tewas

Suasana usai kecelakaan di Simpang Paal X Kota Jambi

Suasana usai kecelakaan di Simpang Paal X Kota Jambi

Terobos Lampu Merah di Simpang Pal X, Bus Polisi Dihantam Truk Kayu, Satu Tewas 


Inilah Jambi – Iringan-iringan dua bus polisi milik SPN Polda Jambi bernomor XX VI 24428 yang diduga menerabas lampu merah terlibat kecelakaan maut dengan truk bermuatan kayu bernomor polisi BH 8785 FU di Simpang Pall X Jambi pada Selasa pagi 7 Desember 2021.

Dari tayangan CCTV yang dilihat Inilah Jambi tampak dua mobil milik polisi melaju kencang dari arah SPN Pondok Meja menuju Kota Jambi.

Baca juga:

Disaat bersamaan, truk bermuatan kayu melaju dari arah Simpang Rimbo menghantam iring-iringan mobil polisi yang berada di belakang. Akibatnya bus polisi terpelanting menghantam tiang lampu depan di depan Alfamart Pal 10.

Sebanyak 1 orang dikabarkan tewas dalam kecelakaan ini. Belum ada keterangan dari pihak terkait. Namun saksi mata di lapangan mengatakan bahwa mobil polisi menerobos lampu lalu lintas.

“Mobil polisi tu ngebut dari sano. Mobil polisi tu ngebut,” kata saksi mata, seperti dilihat dari rekaman video yang beredar.

 

(Nurul Fahmy)


 

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Cantumkan link berita ini bila Anda mengutip seluruh atau sebagian isi berita. Mari bersama menghargai karya jurnalistik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

SOROTAN
error: OPPPS, MAU NGAPAIN? Konten ini dilindungi !!