Teror Paris : , Wanita Ini Selamat dari Serangan Teroris di Paris karena Pura-pura Mati

Inilahjambi, PARIS – Selamat di situasi yang genting seperti saat terjadinya serangan teroris di Paris memang sebuah keajaiban. Semua orang yang menjadi target serangan brutal di sana pun melakukan berbagai cara agar berhasil lolos dan bertahan hidup. Bahkan saking putus asanya, pilihan pertaruhan nyawa dengan pura-pura mati pun dilakoni oleh wanita cantik asal Amerika ini.

Adalah Helen Wilson (49) yang aslinya tinggal di Los Angeles ini memang sudah cukup lama pindah ke Perancis untuk menjalankan bisnis katering. Namun, siapa yang tahu kalau akhirnya dia harus bergulat dengan situasi genting antara hidup dan mati saat terjadinya serangan teroris brutal di gedung konser Bataclan, Paris kemarin.

Helen yang menceritakan soal dirinya yang tidak punya pilihan lain itu pun hanya memilih pura-pura mati saat kakinya terkena tembakan. Ia pun juga harus menyaksikan lelaki yang dicintainya pun meregang nyawa karena terluka parah saat insiden tersebut, seperti yang dilansir melalui Dailymail.

Meski begitu, Helen yang sudah cukup lama menjalin hubungan dengan Nick Alexander (36) pun merasa lega. Sebab, di saat terakhir ia masih sempat mengucapkan cinta dan selamat tinggal pada kekasihnya tersebut.

Ia pun bercerita awalnya memang ia tak ada rencana menonton konser tersebut. Namun, karena Nick datang berkunjung dari Inggris. Ia pun menyanggupi menemani hingga saat di lokasi kejadian nahas yang tidak pernah mereka bayangkan sebelumnya pun terjadi begitu saja.

Helen dan Nick yang sama-sama terkena tembakan memilih untuk merunduk dan kemudian berbaring satu sama lain agar mereka bisa menghindari serangan yang lebih brutal lagi. Yap, mereka berdua pura-pura mati. Untungnya saja, tempat mereka terbaring itu tak dihampiri oleh teroris yang membunuhi dengan senjata tajam.

“Ia di belakangku, aku tak dapat melihat situasi dengan jelas, aku hanya mencoba untuk terus menjaganya tetap sadar. Tapi, ia tidak bisa bernafas lagi” ungkapnya pada Dailymail.
(BUDHIONO)
sumber : Kapanlagi.com

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Cantumkan link berita ini bila Anda mengutip seluruh atau sebagian isi berita. Laporkan keluhan dan apresisasi Anda terkait konten kami ke email:[email protected]
SOROTAN