Fri. Jan 17th, 2020

Warning untuk Muda-Mudi, Kalau Ketemu Orang ini Kamu Mesti Hati-Hati..

Inilahjambi, MERANGIN – Pria 49 tahun ini bernama Legi. Warga Lingkungan Sungai Emas, Kelurahan Pasar Atas Bangko, Kabupaten Merangin, Provinsi Jambi ini kerap nekad menyaru sebagai anggota buru sergap (buser) hanya untuk melampiaskan nafsu bejadnya.

Sasarannya adalah muda-mudi yang tengah berpacaran. Diam-diam Legi mengintip anak-anak remaja yang tengah asik berduaan, atau pacaran. Dia lantas menangkap kedua pasangan tersebut. Celakanya si Legi ini, bukannya dinasehati atau diserahkan ke pihak berwenang, wanita muda yang tengah dimabuk asmara itu lantas dirogol-rogol, diraba-raba dan…….si Legi malah minta ‘ehem-ehem;…

Ini kejadian bukan bual atau hoax. Gadis M (19) warga Bangko yang masih berstatus mahasiswi di Padang pernah mengalami perlakuan bejad si Legi. Saat itu, tutur M, dia tengah berpacaran di daerah Sungai Emas, di belakang salah satu sekolah.

Tiba-tiba muncul si Legi. M ditangkap dan dibawa ke tempat yang lebih sepi. Setibanya di tempat yang sepi itu Legi mengancam dan meminta M untuk membuka baju dan…celananya. Legi lantas meraba dan mencoba untuk melakukan hal tidak senonoh.

Namun belum sempat Legi melakukan aksinya lebih jauh, M berteriak meminta tolong kepada warga. Merasa aksinya tidak berjalan mulus, Legi lantas kabur dengan meninggalkan korbannya.

M lantas lapor sama Polisi. Legi lalu diciduk aparat di rumahnya di Sungai Emas pada Minggu 26 Juni 2016 sekitar pukul 17.00 WIB.

Kapolsek Kota Bangko Iptu Didih Engkas, mengatakan, ulah Legi membuat resah warga, apalagi setiap melakukan aksinya pelaku mengaku anggota Buser Polres Merangin.

“Jadi ada laporan warga. Pelaku ini juga sering mengaku anggota Buser,” kata Kapolsek, Senin 27 Juni 2016.

Atas perbuatannya, pelaku akan diganjar dengan pasal Primer 289, dengan ancaman hukuman 9 tahun penjara, dan di subsiderkan ke pasal 285 karena pelaku memaksa ingin melakukan perkosaan.

“Saat ini kita telah amankan pelaku dugaan pencabulan, untuk diproses lebih lanjut,” singkat Kapolsek.
(Kil)

BERITA LAINNYA
Sudah dibagikan