Waspada, Waria Pekerja Seks Komersial ini Targetkan Anak-anak Remaja

Inilahjambi, KOTA JAMBI – Para orang tua harus ekstra mengawasi putranya, apalagi jika pulang larut malam. Masalahnya, waria pekerja seks komersial yang biasa mangkal di Kota Jambi mulai membidik anak-anak muda yang baru tumbuh sebagai mangsanya.

Ini terbukti, hampir semua pemakai jasa seks waria tersebut, pengakuan mereka adalah anak-anak baru gede. Bahkan, mereka tidak menentukan tarif. Malah ada sejumlah waria rela tidak dibayar.

”Ngga apa-apa, yang penting dapat brondong,” kata Lusi, waria asal Palembang dengan senyum-senyum seraya melirik seorang ABG yang duduk tidak jauh dari dirinya.

Inilahjambi.com ditemani Rizal, anggota Trantib Pasar tidak begitu kaget dengan pernyataan waria yang pernah ditangkap oleh pihak Kecamatan Pasar Kota Jambi.

Layaknya seorang perempuan sungguhan, dandanan yang menor dengan berpakaian seksi, waria-waria itu berupaya menarik calon pemakai jasa seks mereka.

Lihat juga: 

Pantauan Inilahjambi.com seperti yang terjadi Sabtu, 1 November 2015, sekitar pukul.01.30 WIB tempat mangkalnya para waria di daerah Kelurahan Rajawali, Kecamatan Jambi Timur, dipenuhi anak-anak remaja. Ada sebagian dari mereka tampak bersenda-gurau dengan 3 orang waria.

Dan, dari tampang mereka, usia anak remaja tersebut di bawah 20 tahun.

”Bahaya jika ini terus dibiarkan. Pemerintah harus cepat menanganinya. Generasi muda bisa hancur. Apalagi agama Islam jelas-jelas melaknat perilaku menyimpang penyuka sesama jenis itu,’ ‘kata Rizal.

 

(BUDHIONO)

Bagikan
HOT NEWS