Wika Salim Pernah Dilamar Tukul Arwana

Tukul dan Wika Salim

Tukul dan Wika Salim

Wika Salim Pernah Dilamar Tukul Arwana

Inilahjambi – Wika Salim ternyata pernah dilamar Tukul Arwana. Meski disampaikan secara berkelakar, namun kedekatan Wika Salim dengan Tukul Arwana itu menjadi gosip hangat.

Tetapi Wika Salim berujar jika hal itu hanya sebagai candaan saat berada di atas panggung.

“Itu udah kayak bercandaan kita di stage aja, di luar itu ya kita memang udah kayak keluarga,” kata Wika.

Baca juga: Di Balik Lirik Lagu Pop Wika Salim, Penyesalan

Link Download Lagu Penyesalan Wika Salim

Diketahui, hingga saat ini Wika Salim memang masih betah menyandang status janda. Pernikahannya dengan seorang pria bernama Candra Permana harus berakhir di tahun 2018. Beberapa waktu lalu Wika Salim bahkan sempat digosipkan memiliki hubungan spesial dengan Ariel Noah.

Kedekatan Tukul Arwana denga Wika Salim kali ini ditanggapi Wika Salim dengan biasa saja. Wika Salim sudah menganggap Tukul selayaknya keluarga.

“Bukan dilirik lagi, orang gue dilihatin tiap hari. kalau sama mas Tukul mah udah kayak keluarga, karena udah dekat banget,” ujar Wika saat ditemui di studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat 14 Februari 2020.

Baca juga:

Di Balik Lirik Lagu Pop Wika Salim, Penyesalan

Inilahjambi – Penyanyi Wika Salim kini kembali dengan single anyar berjudul Penyesalan. Lagu ini menjadi debutnya di ranah musik pop, setelah meluncurkan enam lagu dangdut di sepanjang kariernya.

INILAH IKLAN

Penyesalan terdengar begitu lembut. Lantunan Wika mengekspresikan kerapuhannya dan rasa menyesal yang ia rasakan, setelah melukai hati sang kekasih.

Lagu ini cukup sederhana dan cuma diiringi petikan gitar akustik. Latar tersebut memberi kesempatan lebih buat Wika supaya bisa menonjolkan kemampuan vokalnya di genre pop dilansir Kumparan.

Rintihan Wika Salim terasa makin sentimental dengan video klip yang berlatarkan pemandangan laut dan senja di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur.

Meski kini menjamah musik pop, Wika tidak pengin disebut berpindah genre musik.

Baca selanjutnya disini

HOT NEWS