YouTube Akan Gelar Festival Film Global

YouTube Akan Gelar Festival Film Global

Baca juga: 

Inilah Jambi – Krisis Corona saat ini telah sangat mempengaruhi festival film di seluruh dunia. Bahkan beberapa dibatalkan sepenuhnya. Maka wajar jika banyak konten akan bermigrasi online.

Untuk itu YouTube akan menjadi tuan rumah We Are One, sebuah festival film global pada platform videonya.

Acara 10 hari ini akan disiarkan secara gratis (dengan pemirsa diminta untuk memberikan kontribusi sukarela untuk bantuan COVID-19) dan diatur untuk menampilkan konten yang dipilih dari orang-orang seperti Cannes, Sundance, Toronto, Tribeca dan Venice dan banyak lagi.
Berbagai festival akan mengumpulkan penawaran mereka dan akan ada film dan acara lain dari sekitar 20 festival.

Ini tidak dimaksudkan untuk menggantikan festival fisik yang masih bertujuan untuk berjalan di akhir tahun ini, tetapi ini menawarkan para penggemar film kesempatan besar untuk melihat film yang mereka harus bayar dan melakukan perjalanan untuk melihat atau menunggu sampai mereka akhirnya memasuki bioskop berikut perdana fest mereka.

“We Are One: Festival Film Global mempersatukan kurator, artis, dan pendongeng untuk menghibur dan memberikan bantuan kepada audiens di seluruh dunia,” kata Jane Rosenthal, kepala Tribeca Film Festival, salah satu pendorong utama festival online.

“Dalam bekerja dengan mitra festival kami yang luar biasa dan YouTube, kami berharap semua orang dapat merasakan apa yang membuat setiap festival begitu unik dan menghargai seni dan kekuatan film.”

Film-film akan mengalir antara 29 Mei dan 7 Juni.

Lihat lagi:

 

(*/)

Bagikan
HOT NEWS