Zola: Terima Kasih Pak Priyo, Selamat Datang Pak Muchlis….

Inilahjambi – Gubernur Jambi Zumi Zola Zulkifli, mengucapkan terima kasih kepada Brigjen Pol Priyo Widyanto yang baru saja usai menjalankan tugasnya sebagai Kapolda Jambi.

Priyo dimutasi ke Polda Kalimantan Timur, oleh Kapolri Jenderal Tito Karnavian. Jabatan Kapolda Jambi kini dipegang putra daerah, Brigjen Pol Muchlis AS.

“Saya mewakili masyarakat Provinsi Jambi mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada beliau (Brigjen Pol Drs Priyo Wdiyanto”),” kata Zola dalam acara pisah sambut Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jambi dari Brigjen Pol Drs Priyo Widyanto, MM kepada Brijen Pol Muchlis AS, MH dihotel Abadi Convension Center Jambi, Sabtu malam 13 Januari 2018.

Zola juga berpesan agar Priyo Widyanto tidak melupakan Provinsi Jambi meskipun sudah bertugas di tempat yang lain.

“Dimanapun Bapak bertugas, mohon jangan lupakan kami,” harap Zola.

Sementara itu, kepada Kapolda Jambi yang baru Brigjen Pol Drs Muchlis, AS, MH, Zola berharap kerjasama yang baik agar dapat bersama-sama memajukan dan menjaga keamanan di Provinsi Jambi kedepannya.

Sebagai Putra daerah asli Jambi, Zola yakin Muchlis akan memberikan pengabdian yang terbaik bagi Provinsi Jambi terutama di bidang keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dipaparkan Zola, keamanan adalah hal vital dalam menjalankan kehidupan di tengah-tengah masyarakat dalam hidup berbangsa dan bernegara.

Untuk itu, dirinya berharap kerjasama yang solid dapat terjalin bagi semua unsur Forum Pimpinan Daerah (Forkopimda) terutama Kapolda Jambi untuk menjaga dan menjamin keamanan di Provinsi Jambi.

Brigjen Pol Muchlis, AS, MH dalam sambutannya juga mengharapkan hal yang sama untuk keamanan Provinsi Jambi.

“Kepada tokoh masyarakat kami berharap kerjasamanya untuk membangun kondisi yang baik di Provinsi Jambi,” jarap Muchlis.

Sebagai Putra asli Jambi kelahiran Desa Terusan Kabupaten Batanghari 55 tahun silam, Muchlis juga mengatakan dirinya punya beban membangun faerah Jambi, mengingat dirinya yang merupakan putra daerah.

Brijen Pol Priyo Widyanto MM dalam sambutan nya mengucapakan terimakasih kepada semua stekholder dan masyarakat Provinsi Jambi yang telah membantu dirinya menjalankan tugas sebagai Kapolda Jambi selama ini.

Dirinya juga mohon maaf bila mana ada kesalahan baik perbuatan, tingkah laku maupun ucapan yang salah selama menjabat sebagai Kaploda Jambi selama ini.

Selain itu, dirinya juga mohon do’a dan dukungan untuk dirinya agar dapat menjalankan tugas dengan baik dan lancar ditempat yang baru sebagai Kapolda Kalimantan Timur (Kaltim).

“Terlebih lagi di kalimantan timur juga sedangkan menjalankan pemilihan kepala daerah,” Ucap nya.

Suguhan ‘Tari Papua’ ditambah lagi dengan kehadiran artis ibu kota Tukul Arwana sebagai pembawa acara membuat acara yang mengangkat temah ‘Yang Pergi Meninggalkan Kesan dan Kenangan, Yang Datang Membawa Harapan Baru’ itu menjadi lebih semarak tanpa menghilangkan rasa khidmatnya.

Hadir dalam acara itu Wakil Gubernur Jambi DR Drs Fachrori Umar, SH, M.Hum, Bupati/Walikota Se-Provinsi Jambi, Danrem 042 Garuda Putih, Sekda Provinsi Jambi M. Dianto serta unsur Forkopimda Provinsi Jambi dan Forkopimda Kabupaten /Kota SE-Provinsi Jambi serta beberapa mantan Kapolda Jambi seperti Bambang Sudarsono dan Bambang Sudarisman.

 

(Nurul Fahmy)

Bagikan
HOT NEWS