Zumi Zola Minta TVRI Jambi Ciptakan Program Bersaing Secara Nasional

Inilah Jambi

Inilah Jambi

Jangan Lupa Berbagi

Zumi Zola Minta TVRI Jambi Ciptakan Program Bersaing Secara Nasional


Inilahjambi – Gubernur Jambi Minta TVRI Jambi menciptakan program program yang mampu bersaing dengan stasiun lain secara nasional.

Menurut Gubernur, sebenarnya Jambi memiliki potensi yang dapat diangkat secara nasional seperti kebudayaan dan hal lainnya.

“Sejauh ini program TVRI Jambi sudah cukup baik. Ini merupakan kerjasama yang sudah dilakukan Pemprov Jambi dengan TVRI selama ini. Kita berkomitmen untuk terus meningkatkan kerjasama ini. Tapi jelas untuk bersaing secara nasional, tentu banyak yang harus ditingkatkan lagi oleh TVRI Jambi, seperti kualitas SDM. Jambi juga memiliki potensi yang dapat diangkat secara nasional, seperti kebudayaan,” kata Gubernur usai menerima penghargaan Gatra Kencana 2017 bagi pemerintah daerah (Pemprov Jambi) atas dukungan dan bantuan kepada LPP TVRI di TVRI Senayan, Jakarta Jumat 25 Agustus 2017.

Selain Jambi, pemerintah daerah lain yang mendapat penghargaan Anugerah Gatra Kencana 2017 diantaranya adalah Aceh, Sumatera Selatan Dan Bangka Belitung .

Sayangnya, untuk kategori program/acara TVRI Jambi belum berhasil meraih penghargaan. Sementara stasiun TVRI Yogyakarta mendominasi sebagai peraih penghargaan untuk berbagai macam kategori.

Gubernur berharap, tahun depan (2018) Jambi dapat menciotakan program yang dapat bersaing secara nasional.

“Tadi saya sempat berbicara dengan Kepala Stasiun TVRI Jambi, bagaimana caranya ke depan kita dapat mengangkat hal hal yang khas dari Jambi,” ucap Gubernur.

Selain Gubernur Jambi Zumi Zola, hadir dalam penganugerahan tersebut Gubernur Sumatera Selatan Alex Nurdin, dan wakil pemerintah daerah lainnya, serta Kepala Stasiun TVRI Jambi Zumenik Gani.

Baca juga:

(Nurul Fahmy)

***

Zumi Zola Tegaskan Dirinya Tidak Terlibat Suap RAPBD Provinsi Jambi 2018

Inilah Jambi – Gubernur Jambi Zumi Zola menegaskan dirinya tidak terlibat dalam kasus suap RAPBD 2018 yang kini tengah disangkakan pada sejumlah pejabat pemerintah Provinsi Jambi dan anggota DPRD.

“Saya tidak terlibat,” tegas Zola, dalam jumpa pers di rumah dinas Gubernur Jambi, pada Jumat 1 Desember 2017.

Menurut Zola, dirinya tidak pernah memerintahkan kepada anak buahnya melakukan perbuatan yang melanggar aturan hukum baca selengkapnya

***

Jangan Lupa Berbagi
SAKSIKAN VIDEO DI BAWAH INI: Penerimaan Peserta Didik Baru Tahun Pelajaran 2021-2022 Yayasan Jami' Al Falah Jambi
SOROTAN