12 Ribu Anggota Komunitas Dangdut Jambi (JDC) Dukung Al Haris

Jambi Dangdut Community Bersama Cagub Al Haris

Jambi Dangdut Community Bersama Cagub Al Haris

12 Ribu Anggota Komunitas Dangdut Jambi (JDC) Dukung Al Haris

Inilah Jambi – Punya anggota 12 ribuan di Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah, Jambi Dangdut Community (JDC) nyatakan dukungan pada Al Haris dan Abdullah Sani di Pilgub Jambi 2020.

Pernyataan dukungan pada Al Haris-Sani ini disampaikan pengurus JDC saat silaturahmi dengan Al Haris di sekretariat JDC di Beringin, Thehok, Kota Jambi, Senin 16 November 2020 malam.

“Kami JDC mendukung Al Haris-Sani. Insya Allah Bapak (Al Haris) terpilih jadi Gubernur Jambi,” kata Ilyas pengurus JDC.

Ilyas mengungkapkan JDC anggotanya kurang lebih 12 ribu orang dan tersebar di seluruh Kabupaten/kota di Provinsi Jambi.

“Di Kota Jambi saja anggotanya 4 000 an, kami banyak berharap dengan Al Haris Insya Allah terpilih membantu kami sekretariat. Kami banyak penyanyi lokal, nanti tolong perhatikan kami,” ujar Ilyas lagi.

Baca juga:

Sementara itu Al Haris mengatakan sangat mengapresiasi keberadaan JDC dan mendukung serta siap memberikan ruang bagi seniman dangdut Jambi untuk berkembang.

“Pertama saya berbagia sekali hadir ditengah pecinta dangdut ini, saya sangat merespon komunitas dangdut ini dan harus diberikan wadah untuk berkembang,” kata Al Haris.

“Ketika ada komunitas harus juga ada tempat wadahnya untuk berkumpul, bagusnya lagi ada studio mini untuk rekaman. Banyak anak Jambi punya bakat seni, tapi tidak ada ruang, termasuk pecipta lagu Jambi juga berkurang saat ini,” tambah Al Haris.

“Saya terima kasih banyak atas doa dan dukungan, mudah-mudahan niat kita semua dikabulkan dan Haris-Sani diberi amanah memimpin Jambi ke depan,” Al Haris memungkasi.

(*/)

 

Warga Lambur Tanjab Timur Siap Menangkan Haris-Sani di Pilgub Jambi

Inilah Jambi – Al Haris, calon kuat Gubernur Jambi nomor urut 3 dalam lawatan politiknya ke Tanjung Jabung Timur juga mendapat dukungan dari warga Lambur, Kecamatan Sabak Timur.

Tak main-main warga Lambur menargetkan kemenangan besar untuk Haris-Abdullah Sani di Pilgub Jambi pada 9 Desember 2020 mendatang.

Ini dikatakan sesepuh masyarakat setempat Syargawi Amin, bahwa warga setempat siap berjuang untuk kemenangan calon gubernur yang diusung PAN, PKS dan PKB tersebut.

Sosok Al Haris yang didukung tokoh besar Tanjung Jabung Timur seperti H Bakri, Abdullah Hich dan pasangan calon petahana Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur Romi dan Robby menjadi semangat tersendiri bagi warga untuk berjuang memenangkan Haris-Sani.

Baca juga:

“Target kami menang besar di sini, ya di atas 80 persen lebih. Harapan kami nanti beliau terpilih bisa memperbaiki jalan provinsi yang saat ini rusak parah. Kami yakin beliau menepati janjinya dan bersinergi dengan pemerintah Kabupaten, karena beliau juga didukung H Bakri, Abdullah Hich, Romi dan Roby,” kata mantan Kades 32 tahun ini. Baca selengkapnya

 

(*/)

 

 

 

 

Bagikan

Tinggalkan Balasan

HOT NEWS