PKS Latih Ratusan Kader Amankan Pilgub Jambi dari Politik Uang

Ketua DPW PKS Provinsi Jambi Rudi Wijaya

Ketua DPW PKS Provinsi Jambi Rudi Wijaya

PKS Latih Ratusan Kader Amankan Pilgub Jambi dari Politik Uang

Inilah JambiPartai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Jambi melakukan apel siaga pengamanan dan pemenangan Calon Gubernur Jambi Haris Sani dalam Pilkada 2020 ini pada Minggu15 November 2020.

Apel siaga secara offline dan online ini dilaksanakan di Aula DPW PKS Provinsi Jambi di Bawah Kendali Operasi (BKO) PKS kota/kabupaten di Jambi.

Menurut Kordinator pemenangan Haris-Sani DPW PKS Provinsi Jambi, Supriyanto, pihaknya sengaja melakukan apel siaga setelah sebelumnya melakukan pelatihan pengamanan pemenangan pilkada.

Baca juga:

Tim ini, kata Supri, efektif bekerja sejak hari ini hingga 9 Desember 2020 mendatang. Selain mengamankan pemenangan Haris- Sani, tim ini juga akan memantau jalannya pikada secara tertib, jujur dan bebas dari politik uang.

“Jadi ada ratusan kader PKS yang akan disebar ke berbagai kabupaten/kota dan TPS-TPS untuk pemenangan Haris-Sani serta pengamanan pilkada,” kata Supriyanto kepada Inilah Jambi, Minggu.

Apel siaga tadi dilakukan secara langsung namun diikuti secara virtual melalui zoom oleh kader kader PKS yang ada di kabupaten/kota di Jambi.

“Ada seratusan peserta dari PKS yang terlibat dalam tim pengamanan dan pemenangan ini yang ikut apel siaga tadi. 50 orang secara langsung dan lainnya secara virtual melalui zoom,” kata dia.

Dikutip dari Fanspage DPW PKS Provinsi Jambi, pelatihan pengamanan dan apel siaga tersebut diisi dan dipandu langsung oleh BKO kabupaten/kota dan DPP PKS.

Ketua DPW PKS Provinsi Jambi Rudi Wijaya, dalam halaman itu menegaskan, ada tiga kunci kemenangan dalam pemenangan Haris- Sani, yakni kader yang militan, struktur yang solid dan amal jama’i atau satu komado yang juga terstruktur.

Lihat lagi:

(*/)

 

 

Bagikan

Tinggalkan Balasan

HOT NEWS